Peringatan baru iklan rokok :Rokok Membunuhmu

Selamat siang kang mas mbak yu!

image

Saya baru tahu jika ada yang baru pada iklan rokok yang ditayangkan di televisi. Tepatnya yang baru ya pesan di akhir tayangan iklan rokok tersebut yang hanya ditampilkan mungkin selama satu detik saja.

Pada iklan rokok Premio atau apalah itu semalam, diakhir iklan ada sebuah pesan yang bunyinya “Rokok Membunuhmu“. Ini terlihat lebih seram daripada pesan peringatan seperti yang tertulis di widget blog ini. Coba tu lihat widget paling bawah :mrgreen:

Ternyata tak hanya di iklan tv, iklan cetakpun sudah menampilkan pesan peringatan senada, lihat gambar terlampir di atas. Di jepret didaerah Jakarta sama kang detik.com :lol:
Untuk dikemasan rokok sendiri saya belum pernah mbaca.

Bagaimana efeknya di masyarakat?
Ya kita serahkan saja pada masyarakatnya sendiri :mrgreen:
Mungkin untuk perokok lama ya gak bakalan ngaruh, namun untuk perokok baru atau yang baru niat mau ngerokok pesan ini bisa bermain di mindset mereka :mrgreen:

Yang jelas merokok itu berbahaya untuk si perokok dan orang disekitarnya. Itu karena kandungan racun yang ada di asap yang bisa terhirup siapa saja. Pesan saya sih ngrokok sah-sah saja wong itu pilihan, tapi akan lebih baik jika saat merokok asapnya sekalian ditelan saja, jangan dibagi-bagi dengan orang lain :mrgreen:

Dan faktanya asap rokok selalu mengarah ke orang yang gak merokok.

Salam SATU ASPAL

Posted by Mase from Andromax E860

55 thoughts on “Peringatan baru iklan rokok :Rokok Membunuhmu

    1. Mase Penulis Tulisan

      sejak ada iklan itu ane jadi mikir mau ngrokok bro…tapi kalo untuk di rokok ane gak pikir2 deh.. #eh
      siaaapppp….

      Balas
  1. Sigit

    ane pikir sih, rata2 perokok udah tahu kok bahayanya
    mau ditulis apa enggak, kembali ke niat mereka aja
    ya gak sih?
    klo mereka lebih sayang keluarga, tentu lebih pilih berhenti merokok
    #kaya bapak ane :D

    Balas
      1. Sigit

        malah perokok nyawanya dobel, klo sakit, dokter mesti nyuruh brenti ngrokok, hbs tu sehat lagi
        la klo org bukan perokok sakit, kan udah mentok itu :lol:

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s