Mary Jane, sudah banyak ketinggalan teknologi

image
Selamat berhari minggu kang mas mbak yu. Guweh kalau hari minggu ya malah capek, soalnya acaranya ya bersih-bersih rumah membantu mertua.
Jika para blogger senior sedang sibuk memposting  laporan test ride New Vario 110FI dan Blade yang naik kelas jadi 125 cc maka guweh disini sedang kebingungan mau posting apa.

Ditengah kebingungan guweh tersebut, guweh coba memelototi Mary Jane aka Supra Fit R 100 cc yang sedang terparkir di teras rumah. Dan done, akhirnya nemu ide 💡 untuk posting artikel.
Supra Fit R 100 cc, mungkin terlihat keren pada masanya, namun seiring berjalannya waktu yang tidak bisa guweh perlambat ya akhirnya jadi motor jadul juga dan terlihat menyedihkan (lebay).
Tujuh tahun sudah berlalu sejak kemunculannya dulu di garasi rumah… Waktu yang cukup lama. Dan kini teknologi sepeda motorpun sudah berkembang dengan pesatnya meninggalkan teknologi si MJ hingga si MJ pun layak mendapat predikat “ketinggalan jaman”
.
Era injeksi telah datang, era motor irit dengan cc besar, bukan motor irit dengan cc kecil. Desain sayap 3D, lagi-lagi ini tidak ditemukan pada generasi Supra Fit 2007. Kabel gas ganda dengan sistem push-pull, ah apalagi itu (teknologi ini yang paling bikin guweh iri/katanya membuat tarikan throtle semakin enteng). Charger, gantungan barang model baru, headlamp/taillamp sistem LED…ah semua itu MJ tak memilikinya #akurapopo
image
Teknologi memang terus berkembang dan membabi buta tanpa menunggumu siap. Modal terbesar untuk menghadapi perkembangan teknologi adalah modal mental yang kuat…terutama mental tak tahu malu:mrgreen:
Terakhir, guweh dan MJ akan terus melaju di aspal mulus hingga kubangan sekalipun dengan selalu bersama hingga waktu yang belum ditentukan. (Salam, Mase)
image
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

82 Comments

  1. Suprapit guweh di jual 2011 waktu adik guweh nikah #pake modal hajatan babeh.. sekarang guweh lagi nyari proyek tambahan secara guweh mau beli er lima belas yang ada tulisan mopisetarnye.. doain guweh ye…. nvl guweh taun 2013 awal non-ks mau guweh jual, kalo elu minat email guweh yeee…

  2. emang ketinggalan pakai banget tp…..
    msh setia sm emprit R 2006 mase….
    sdh hmpr 10 th….
    banyak kenangan yg tidak mungkin dapat dilupakan…(lebay.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*