Ini kereta Sriwedari yang rasa Prameks

satuaspal.com – Brota!!! Saat ini (kamis jam 17.30) penulis sedang perjalanan balik ke Solo, tepatnya Karanganyar. Kali ini dan seperti biasa, penulis selalu menggunakan moda transportasi umum kereta. Dan pilihan kali ini jatuh di kereta Sriwedari.
image
(Ini gambar Sriwedari AC Solo – Jogja)

Untuk ke Solo dari Kutoarjo memang ada dua pilihan kereta, yang pertama Prameks dan Sriwedari ini. Kebetulan perjalanan kereta lokal yang sampai Solo hanya ada 3 kali pemberangkatan. Yang paling pagi kereta Prameks jam 8.45, kedua ya kereta Sriwedari ini jam 17.30, dan yang terakhir Prameks nanti jam 19.00.
Pada saat diluncurkan pertama kali, kereta Prameks dan Sriwedari itu memiliki beberapa perbedaan. Jika kursi Prameks memanjang dipinggir dan terbuat dari plastik maka kereta Sriwedari (non ac) ini memiliki kursi berhadapan seperti layaknya kereta ekonomi jarak jauh. Kalau tiketnya memang sama saja untuk kedua kereta tersebut (prameks dan sriwedari non ac).
Namun nampaknya saat ini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi. Kini, prameks ya Sriwedari, Sriwedari ya Prameks. Hahahha…keretanya sama saja.
Hal ini yang membuat penulis tadi sedikit shock dan gak percaya lantas menanyakan ke satpam stasiun soal kebenaran nama kereta yang baru tiba ini. Yupp inilah Sriwedari….
image
Gak ada bedanya sama Prameks, cuma penggunaan namanya saja. Alhamdulillah sore ini walau semua kursi terisi penulis masih kebagian kursinya. Eh iya ada kabar baru untuk pecinta Prameks dan Sriwedari ini, besok Senin harga naik mulai tanggal 1 Juni jadwalnya akan berubah lagi lho.
Salam Satu Aspal
image
image
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

27 Comments

  1. Finding Sydney serviced apartments online is really easy and quick.
    Today, the city is making a concerted effort to position itself as a
    global energy hub with the Energetica project, a 750m energy and technology scheme which
    is predicted to generate an estimated 500m annually.
    If you are staying in a hotel however, you cannot cook food yourself.
    If you have children, you can never go wrong with this place.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*