Yess ketemu… Ini dia baterai substitusi untuk Andromax E860

satuaspal.com – Uyeah.. Akhirnya pencarian mase tentang baterai Andromax E860 membuahkan hasil. Apa disini ada yang nggak tahu seperti apa Andromax E860? :mrgreen: Itu lho… hape jadul Andromax seri pertama yang layarnya masih kecil, 3,5 inchi kalau nggak salah. Dan ini dia baterai substitusinya.

image

Sebuah baterai bermerk Alvaro (nggak pake “Bautista” lho ya). Sejatinya baterai ini untuk hape jenis Samsung Galaxy Mini aka S5570, eh nyatanya pas banget di Andromax E860. Ya ukurannya… Ya posisi soketnya… Pokoke pas banget kayak ketemu jodoh.

image

Baterai ini di klaim double power, entah apa maksudnya, lha wong sehari ngecas 2 kali (hape mase selalu online jadi agak boros baterai). Eh iya, dibandingkan baterai asli yang harus inden, harga baterai ini lebih murah, cukup 60 ribu sajah. Kalau yang asli 80 ribu, iya sih produk ori tapi kan musti inden, mending yang ini ajah. Lagian baterai ori juga kalau mase yang pakai ngecasnya seharu 2 kali juga.

Jadi mase rasa ini baterai Alvaro kualitasnya juooss jempolan, setara ori gannn… Over all mase puas. (Mase)

Kontak Me :
Email: motorsport150@gmail.com
WA : 085 747 151 746

Posted from WordPress for Android Andromax E860

29 Comments

    • susah nyarinya mas yg ori… harus inden dan transfer bayarnya… kalau seandainya ori bisa langsung ada dan bisa di bayar cash aku dah beli yg ori…

    • coba nyari ke grosiran mas… saya di solo soalnya nggak tau daerah situ. eh nganu ding, gak perlu merk itu juga, pokoke cari aja baterai galaxy mini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*