Ini SPBU Pertamina Dengan Layanan Terbaik Yang Pernah Satuaspal.Com Temui

image

Ilustrasi

SPBU Pasti Pas 44.577.11 yang berlokasi di Jl. Ring Road Utara Mojosongo Km. 8 Karanganyar Telp. 0271-7089595 ini SPBU dengan layanan terbaik yang pernah mase temui.

Kalau dilihat dari tampilan sih SPBU ini tidak ada yang spesial alias biasa-biasa saja. Letaknya juga tidak di dalam kota tapi dipinggiran kota, dijalan ring road atau lingkar luar Solo, dimana jalan tersebut didominasi dilalui oleh truk-truk besar jurusan jarak jauh seperti ke Surabaya misalnya.

Karena yang melewati jalanan tersebut truk truk besar jadi SPBU ini memiliki lahan parkir yang luas, tapi ya itu, tampilan SPBU ini biasa saja, bukan SPBU yang terlihat mewah.

Nah kemarin kebetulan mase lewat jalan ring road utara ini dan kebetulan juga bensin ditangki MJ hampir habis. Tidak ada salahnya untuk mampir kesini, daripada ndorong.

Isi sepuluh ribu saja (ini bisa 90 km lho untuk menghabiskannya). Petugasnya selain memberi salam dan kata wajib “dimulai dari nol”, ternyata juga menawarkan isi angin dan toilet sambil menunjuk ke arah lokasi tempat tersebut, selain itu, tanpa mase minta, saat memberikan kembalian, petugas SPBU yang bernama Yeni ini juga mencetak struk dan memberikannya ke konsumen. INI YANG MASE SEBUT LAYANAN TERBAIK. Soalnya baru ini mase dilayani seperti ini di SPBU Pertamina.

Sepele sich… tapi kayak ada seneng-senengnya gitu kalau dilayani seperti ini…

Nah semoga bisa ditiru nih sama SPBU Pertamina yang lain…

image

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

27 Comments

  1. kamfret nih trans tv!biasanya jam segini nonton felem action,malah diganti acara gak karu karuan…fercuma banyak stasion tv,acaranya sama semua…kagak mutu,,sinetron dangdutan,talkshow2an,…freeett…taik semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*