Waspada, Pencurian Emblem FI Masih Marak

satuaspal.com Kalau dipikir-pikir buat apa sih nyuri kok nyuri stiker. Ya tapi kenyataannya memang begitu, jadi bukan hanya motor saja yang jadi target curian para maling, tapi juga stiker… Iya stiker… Cuma stiker!

image

Kehilangan stiker FI…

Mase sudah pernah memposting perihal dimalingnya stiker/emblem FI beberapa waktu yang lalu, nah ini ada yang mengalaminya langsung malah. Masih nggak percaya kalau stiker/emblem FI itu rawan maling?

image

Kasus serupa di kolom komentar postingan yang sama…

Contohnya lagi yang pernah menjadi korban, stiker diambil/ditetel di parkiran di daerah Klaten. Dan mungkin masih banyak lagi kasus serupa di parkiran-parkiran yang lain dan di daerah lain. Minta pertanggungjawaban ke tukang parkir… Kayak nggak kenal kelakuan tukang parkir saja.

image

Beli yang asli hanya 20 ribu… Atau beli yang imitasi…

Untuk apa para maling stiker/emblem ini mencuri stiker/emblem FI, belum ada yang tahu. Prediksi mase mungkin kalau nggak dijual (direkondisi dulu), ya ditempel sendiri di motornya. Nggak mungkinkan di tempel di jidat. Padahal kalau beli yang asli (dan tentu saja halal) di AHASS cuma dihargai 20 ribu. Ditukang stiker pasti lebih murah, tentu imitasi.

image

Supra Fit 100 R FI… Mana ada…

Tahun 1997 mana ada motor Supra Fit injeksi. Dan ini bukan emblem nyolong lho, apalagi jadi penadah. Ini halal dapat dari pembaca satuaspal.com yang kebetulan punya 2 stiker sejenis hasil gratisan dari “moeroep stiker” waktu ngeblok body CB150R. Jadi, stiker kayak gini ada banget kok dijual di tukang stiker, udah nggak usah nyolong. Sekian brother… Salam satu aspal… (Mase)

Posted from Andromax 4G LTE

1 Trackback / Pingback

  1. Emblem FI Kepunyaan Polsuspas (Polisi Khusus Pemasyarakatan) Hilang Saat Parkir di Lapas Cipinang | satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*