Ada /rif di Honda Bikers Day 2015 Pacitan

satuaspal.com – Guys, di postingan terdahulu sudah ane infokan tentang pendaftaran online Honda Bikers Day 2015 (artikelnya di sini), sekarang di postingan ini ane akan sampaikan informasi terbaru tentang event terbesar penggemar motor Honda ini.

image

Ya, seperti di postingan sebelumnya, Honda Bikers Day 2015 ini akan diadakan di PANTAI TELENG RIA PACITAN, acara ini sendiri akan diadakan pada tanggal 21 November 2015 besok. Ane sendiri nggak bisa ikutan karena kebetulan pas ada acara keluarga di Malang (inshaaAllah).

Akan ada banyak banget acara yang diadakan dalam event tahunan Honda ini. Kamu bisa cek pada brosur di atas deh guys. Yang menarik, dalam gelaran Honda Bikers Day 2015 ini kamu bisa nonton penampilan dari band /rif yang memang sengaja dihadirkan panitia untuk meramaikan acara ini.

So guys… Bagi yang sudah mendaftarkan diri secara online di www.hondacommunity.net persiapkan diri kalian, jangan sampai lupa dech untuk menghadiri acara ini.

/mase

image
Manggakuuu...

Posted from Andromax 4G LTE

26 Comments

  1. Halaman PT. JE Elecsindo Indonesia bisa ini secara otomatis dibuat berdasarkan minat pengguna Facebook PT. JE Elecsindo Indonesia bisa, dan tidak Ada yang tahu PT. JE Elecsindo Indonesia. Posted in the Jakarta, Indonesia Forum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*