Pengalaman 20.000 Rupiah Bareng Pertalite

satuaspal.com – Jadi ceritanya ane kemarin baru ngisi pertalite. Nggak niat juga sih mau ngisi pertalite nya, tapi memang pas kepepet, ndilalah kok dispenser bagian premiumnya ngantri panjang, pas hari Senin pula, pas udah kesiangan pula. Postingannya ada di sini.

image

Ini pertama kalinya ane menggunakan bbm baru pertalite ini, dan ini pertama kalinya juga ane mengisi tangki Mary Jane dengan bbm pertalite. Sesuatu yang pertama kali biasanya sangat berkesan, makanya ane tulis.

Cukup 20.000 rupiah saja ane mengisikan pertalite ke dalam tangki supra fit r, dapet 2 liter koma sekian. Biasanya kalau di isi 20.000 premium bisa tahan hingga 6 hari, sedang memakai pertalite hanya tahan hingga 4 hari. Borosss… Ya nggak juga, kan sama-sama uangnya 20.000 tapi jumlah yang di dapat berbeda. Harga perliternya saja sudah beda 900 rupiah kok. Premium 1liter 7.400 rupiah, pertalite 8.300/liter.

Review

Ane akan mereview apa yang ane rasakan dengan 20.000 pertalite tadi pada Supra fit r. Dengan menggunakan pertalite ini ane merasa ada perbedaan pada MJ. Apa saja…

– Tarikan makin enteng
– Perpindahan gigi persneleng di RPM yang lebih tinggi
– Lebih minim getaran
– Beberapa hari terakhir ini supra ane sering brebet pas pagi hari, nah pas pakai pertalite ini mbrebetnya ilang

Itu perubahan yang ane rasakan pada supra fit r 100 cc ane kala menggunakan bbm jenis PERTALITE… Semoga menginspirasi…

Oiya, di Karanganyar (area jalan Lawu khususnya) pertalite sudah tersedia di hampir semua SPBU. Tapi minusnya… Dispenser premium jadi berkurang jumlahnya karena sebagian diubah jadi dispenser Pertalite, jangan heran kalau dispenser premium sekarang ngantri agak panjang.

Sudah minum Pertalite hari iniiii….

/mase

image
Ingat Pertalite nozzle-nya warna putih, bukan merah...

Posted from Andromax 4G LTE

52 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*