RX King 2009 Kilometer 0 Ini Dijual Rp 50.000.000

image

satuaspal.com – Kaget juga waktu satuaspal coba ubek-ubek toko bagus eh olx.co.id, niatnya coba ngecek harga sekenen motor-motor keluaran Yamaha siapa tahu ada yang cocok, eh malah ketemu sama RX King kinyis-kinyis ini.

Sang penjual memajang 2 gambar RX King ini dan memberi keterangan kurang lebih begini, RX King tahun 2009 barang simpanan dari awal dan tidak pernah dipakai, km 0.

image

Yang bikin kaget ya harga yang di tuliskan oleh penjualnya. RX King 2009 km 0 ini dihargai Rp. 50.000.000. Lhadalah… Apa nggak bikin struk nih.

image

Memang terlihat dari foto terlampir barangnya masih kinyis-kinyis khas dealer. RX King tahun 2009 sendiri merupakan RX King keluaran paling akhir (cmiiw). Knalpotnya sudah dibekali catalytic converter (benerkan namanya) sehingga mampu meredam gas buang untuk menciptakan gas buang yang lebih ramah lingkungan. Tapi sebagai konsekuensinya, tenaga RX King 2 tak rasa 4 tak ini memang lebih lemot dibanding para pendahulunya.

Monggo yang berminat…

image

image

/mase

Posted from Andromax 4G LTE

36 Comments

  1. Ngapusi….barang yg dah masuk dari dealer pegimane km masih nol….mang gak d uji tu motor…kl beneran nol….ban depan nya d puter balik lg biar km nya balik ke kecil lg….

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. RX King Baru Tahun 2009 KM 0 Dibanderol 50 Juta Rupiah Guys… | SAiiSOKU.com
  2. Sungguh Luar Biasa, RX King 2009 dari Solo Ini Laku Rp 70 Juta | satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*