Livery Mobil F1 Manor Racing Dibilang Mirip Metro Mini oleh Netizen

satuaspal.com – Manor Racing, tim  yang akhirnya mengontrak Rio Haryanto di ajang balap Formula 1 ini, mengumumkan livery mobil F1 yang akan digunakan oleh Rio Haryanto, pembalap asal Indonesia untuk berlaga di balapan jet darat Formula 1 tahun 2016 ini.
image
Rio Haryanto dan rekan setimnya Pascal Wehrlein akan menggunakan mobil F1 Manor Racing dengan livery warna dominan biru dan oranye. Lantas apa kata netizen…

“Manor sangat mencintai Indonesia! Jika anda bertanya-tanya dari mana inspirasi itu datang @ManorF1FanBlog,” tulis akun @fadilah_arief di Twitter-nya yang satuaspal.com kutip dari tribunjateng.com.
Jadi kata netizen… Manor Racing menggunakan livery biru oranye karena saking cintanya dengan Indonesia, buktinya Manor Racing memakai livery yang terinspirasi dari angkutan umum di Indonesia, Metro Mini.
image
Hahahaha… ternyata keduanya memang benar-benar mirip… Warna oranye dipadu warna biru dengan strip putih diantara keduanya… Asli mirip 100%!! (Mase)


==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*