Orang Sukamara KalTeng Ini Bernama "Mayat"

satuaspal.com – Orang Sukamara KalTeng Ini Bernama “Mayat”. Ternyata belum habis stok nama-nama aneh yang dipakai sebagai nama orang di Indonesia. Kalau dulu pernah tenar orang dengan nama-nama tak lazim seperti berikut…
image
^ yang paling fenomenal dan bombastis ya si “Tuhan” ini

– Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini , pemilik nama terpanjang di Indonesia, siswi SMK 2 Yogyakarta.
– Andy Go To School . Nama ini dimiliki oleh seorang warga dari Magelang, Jawa Tengah , anak kedua dari pasangan Bulkin dan Nakimah, warga Dusun Kedung Rengit RT 01 RW 04, Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Andy sekarang berprofesi sebagai polisi .
– Anti Dandruf. Seorang warga negara Indonesia yang tak diketahui domisilinya.
– Firman Allah . Seorang warga negara Indonesia yang juga tak diketahui domisilinya.
– Happy New Year . Happy yang lahir tepat 1 Janauari 1978 ini saudara tertua dari Andy Go To School dan Rudi A Good Boy.
Honda Suzuki Impalawati , siswa kelas 1 SD Remaja Parakan, Temanggung, Jawa Tengah.
– Ksatria Baja Hitam . Seorang warga negara Indonesia dari Lampung Selatan, Lampung.
– Minal Aidin Wal Faizin . Seorang warga negara Indonesia dari
Tangerang , Banten.
– N . N adalah nama resmi seorang warga Indonesia yang terpendek, sehingga tercatat dalam rekor MURI. Nama ini dimiliki oleh seorang warga Dukuh Sidang RT 39/RW VIII Desa Sinanggul, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.
– Rudi A Good Boy . Rudi merupakan bungsu dari tiga bersaudara yang semuanya memiliki nama yang unik. Dua kakaknya yaitu Happy New Year dan Andy Go To School.
– Saiton. Seorang warga kelahiran Paldas Banyuasin, 10 Febuari 1976, bertempat tinggal di Perumahan Taman Mekarsari Blok D2 Desa Sugirawas, Kelurahan Talang Jambi, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan yang berprofesi sebagai guru dan telah menyandang gelar pascasarjana.
– Selamet Dunia Akhirat. Seorang warga yang tinggal di Jawa Tengah.
– Tuhan . Nama yang dipakai oleh seorang warga Desa Kluncing, Licin, Banyuwangi, Jawa Timur. [8]
Uoaievantz Sfydz David Junior , seorang siswa Madrasah Ibtidaiyah (setingkat SD) di Kediri, Jawa Timur.
Nah kini satuaspal.com kembali menemukan nama aneh yang dipakai untuk menamai orang. Yap, nama orang di Sukamara, Kalimantan Tengah ini bernama “Mayat” om… Jian serem amat… Jadi mayat hidup dong… Hiii…
image
Satuaspal.com dapat infonya dari teman yang kebetulan bekerja disalah satu klinik kesehatan di daerah tersebut.
Ternyata ada orang bernama Mayat. Kalau nama adalah doa… kira-kira orang tua pak Mayat ini menginginkan anaknya jadi seperti apa ya…. Ada pembaca yang tahu… :mrgreen: (mase)


==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

29 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*