Iklan
jump to navigation

Pengalaman perpanjangan SIM luar daerah beda KTP di Satlantas Karanganyar, cukup 15 menit SIM beres 25 Februari 2017

Posted by Mase in Surat Ijin Mengemudi.
Tags: , , , , , , ,
8 comments

satuaspal.com – Pengalaman perpanjangan SIM luar daerah di Satlantas Karanganyar, cukup 15 menit SIM beres

Entah ini gara-gara Jokowi, Ahok, atau Habieb Rizieq… kenapa perpanjang SIM sekarang sangat cepat prosesnya. Saya masih ingat bener, dulu waktu bikin SIM A di Satlantas Karanganyar yang tinggal nunggu foto saja harus berjam-jam, datang pagi, pulang sekitar jam 12.00 an. Beda dengan sekarang… Datang jam 10.30, belum jam 11.00 SIM sudah ditangan. Padahal prosesnya dari nol, bukan tinggal nunggu foto saja.

Baca Juga:

(lebih…)

Iklan

Pengalaman Pertama Menggunakan Jasa SIM Keliling, Kecewa Saya 24 Februari 2017

Posted by Mase in Surat Ijin Mengemudi.
Tags: , , , ,
36 comments

satuaspal.com – Pengalaman Pertama Menggunakan Jasa Sim Keliling, Kecewa Saya

Kewajiban setiap pengendara untuk melengkapi dirinya dengan SIM atau surat ijin mengemudi. Walaupun bikinnya susah ya tetap saja untuk berkendara mas bro kudu punya itu. Begitu juga yang sudah punya SIM, wajib hukumnya untuk memperpanjang masa aktif SIM. Soalnya telat sehari saja tak diperpanjang maka panjang urusannya… Bikin lagi dari awal bro… Dan di postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman perpanjang SIM lewat layanan SIM KELILING.

Baca Juga:

(lebih…)

Menampilkan cewek buka baju, foto motor modif ini bikin geger 22 Februari 2017

Posted by Mase in SegerSeger.
Tags: , , , , ,
32 comments

satuaspal.com – Menampilkan cewek buka baju, foto motor modif ini bikin geger. Modifikasi sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari sebagian biker tanah air, walau sebagian lagi pasrah saja dengan desain dari pabrikan. Karena modif jelas butuh biaya yang besar kecilnya tergantung dari ubahan yang dilakukan. Akhir-akhir ini di sosial media ada gambar modifikasi motor yang bikin heboh. Bukan karena hasil modifnya yang wow, namun karena foto motor modif tersebut menampilkan model cewek yang sedang buka baju. Lhadalah om…

Baca juga:

(lebih…)

12 orang ikut tes praktik SIM, yang lolos cuma 1 20 Februari 2017

Posted by Mase in Surat Ijin Mengemudi.
Tags: , , , , , , , , ,
46 comments

^ foto: om Christian Soetanto

satuaspal.com – Saat saya jalan-jalan ke facebook nggak sengaja nemu curhatan seseorang. Akun tersebut bercerita telah gagal mengikuti tes praktek ujian SIM C. Testnya ya tes manuver angka 8 dengan halangan cone cone di sisi. Memang rata-rata pencari SIM C akan gagal di tes ini, dan sedikit yang lulus. Dari yang diungkapkan netizen tersebut dari 12 peserta yang ijut test pada hari itu, hanya 1 yang lulus, selebihnya disuruh balik lagi seminggu kemudian, tentu saja untuk tes kembali.

Baca Juga:

(lebih…)

Gratis isi full tank di seluruh SPBU Pertamina… Lhadalah… 19 Februari 2017

Posted by Mase in Sosial Media, SPBU.
Tags: , , , ,
29 comments

satuaspal.com – Saya dibuat kaget saat dapat info berupa gambar ini. Lha gimana nggak kaget… Di gambar tersebut tertera iklan isi BBM full tank gratis di seluruh SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Tumben-tumbenan kan ini… Mosok yo BBM gratis… Selama ini yang bikin geger kan BBM naik… Emang seperti apa sih gambarnya… (lebih…)

Nangkring di dealer Bogor, ini dia data cicilan Yamaha Aerox 155 VVA 18 Februari 2017

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , , , ,
21 comments

satuaspal.com – Ni om bagi yang sedang nungguin Yamaha Aerox 155 patut bersyukur, pasalnya Yamaha Aerox 155 kini sudah menginjakkan ban di dealer. Setidaknya pemandangan ini nampak di salah satu dealer Yamaha di Bogor sana. (lebih…)

XRide-nya Mbak Via baru 4000 km bohlam stoplampnya sudah putus 17 Februari 2017

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , , ,
30 comments

satuaspal.com – Saya kenal pertama dengan mbak Via ini saat ikut touring asyik naik Yamaha. Pada touring ke Gunung Kidul tersebut mbak Via membawa sepeda motor milik pribadi yang ternyata masih fresh from the oven alias masih baru, sebuah Yamaha XRide warna abu-abu yang ternyata cukup keren.  (lebih…)

Verza masuk 20 besar motor terlaris bulan Januari 2017 14 Februari 2017

Posted by Mase in Honda.
Tags: , , ,
17 comments

satuaspal.com – Walau memiliki tampang jadul, ternyata Verza 150 masih memiliki peminat yang tidak sedikit. Setidaknya hal ini bisa dilihat dari data distribusi yang dirilis oleh AISI untuk bulan Januari 2017. Verza 150 mampu berada di urutan paling buncit dari data 20 motor terlaris di Indonesia bulan Januari 2017.  (lebih…)

Punya Mio… Yuk kirim fotonya biar dapet Mio Z 13 Februari 2017

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , , , ,
12 comments

satuaspal.com – Salam satu aspal om… Gimana, ada yang punya Yamaha Mio? Kirim fotonya om biar bisa dapet Mio Z.  (lebih…)

Penggunaan oli Fastron di Yamaha Jupiter Z1 hingga 4000 km, performa tetap terjaga 13 Februari 2017

Posted by Mase in oli.
Tags: , , , , , , ,
31 comments

satuaspal.com – Gendeng cak… Gendeng tenan wes kalau sudah mendengar testimoni dari para pengguna oli mobil untuk diisikan di sepeda motor. Rata-rata testimoninya positif, nggak ada yang menyesal ataupun kapok. Pasalnya tidak ada efek negatif pada mesin, yang ada hanya testimoni positif. Wes racun tenan… (lebih…)

Soelarblog.com

News About the World of Motorcycles

nianayajomis

Belajar, eksplor, ekspos

KataKataSuwu

Ini kata kata gue, yang tidak setuju silahkan berkomentar

denipuryblog

Berbagi Seputar Motor dan Mobil

ATJINDO

Learn Everything

Coretan chila

Jangan Lupa Bahagia

Sri Sugiastuti

Berjuang Menggapai Ridho ALLAH di Dunia & Akhirat

Cindy Vania

This is our stories

Smallycycle

Sederhanakanlah...

%d blogger menyukai ini: