Bukber teman-teman kantor di Heksa

Kemarin selasa (14/08) myfitr bersama dengan teman-teman satu kerjaan ngadain buka bersama. Kali ini tempat yang dipilih di lesehan Heksa Palur.

Bukber diikuti dengan cara mendaftar pada panitia yang sudah dibentuk dengan membayar 15 rebu rupiah untuk teman satu kantor dan jika membawa keluarga yang lain dengan menambahkannya dan membayar 20 rebu/orang.

Jadwal berkumpulnya di sana jam 5 pagi sore, kebetulan myfitr datang pertama kali (karena dulu yg mensurvei tempat ini juga myfitr sendiri jadi lokasinya udah apal nglotok).

Di susul kemudian saling berdatangan yang lain. Agak heran, sebelumnya myfitr berpikir kalo yang mau buka disini cuma rombongan teman-teman myfitr sendiri, ternyata warung ini juga menerima rombongan lain.

Alhasil rombongan myfitr yang berjumlah 41 orang jadi kekurangan tempat duduk. Asem tenan (sabar lagi puasa)……… dan yang datang agak belakangan jadi tidak kebagian meja.

Selain kekecewaan itu ternyata juga masih ditambah lagi kekecewaan yang lain.

Katanya pesanan makan buat rombongan kelebihan satu, padahal malah ada 1 teman yang gak datang. Kok iso ki piye karyawane le ngitung??! kayaknya sih myfitr lihat pas pelayannya bawa nasi ada yang jatuh 1, mungkin itu mereka masukkan ke nota. Hasyemmmm….

Berhubung males debat lebih panjang, ya sudah mau gak mau bayaran ditambah.

selamat berpuasa

myfitr

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*