Ini kopiku, kopimu?

 

Sudah sejak lama myfitr seneng banget minum kopi. Tapi ya awal-awal seringnya sih pas jaman-jaman kuliah. Gak fanatik pada salah satu merk kopi, myfitr selalu saja mencoba merk kopi terbaru yang lagi ada diiklan. Tapi paling sering sih dulu minumnya coffemix, apalagi kalo dicampur es….. wih pas panas-panas sueger bangettttt…..

Tapi kalo abis minum coffemix muncul dah panggilan alam. Pasti tu langsung pengen beol heeee….. terus tar jadi pengin pipis terus. Lama-lama bete juga kalau kayak gini terus. Akhirnya pindah ke lain kopi dech… Ada banyak yang myfitr coba, pokoknya hampir semua merk yang ada di pasaran dech. Nah ngerasa cocoknya kalo ketemu kopi kapal api.

Dulu pas kerja di rental sering banget nih dibuatin ama ibu juragannya, enak banget rasanya. terus kalo ngapel ke tempat pacar juga minta pacar buat bikinin tu kopi kapal api. Tapi kok rsanya enakan bikinan bu bos rental ya he….

Nah sekarang ini ada kopi baru lagi, TOP kopi yng iklannya bongkar bongkar itu….. pasti semua dah pada tau.

Ternyata enak juga ni kopi. Semua variannya udah myfitr cobain. Enak semuanya, tapi tetep myfitr paling suka yang mocca dech. Ni kopi rasanya menurut myfitr sih hampir mirip ama kapal api, persis.

Nah sekarang, apa kopi kesukaamu???? *pict google

myfitr

2 Komentar

  1. kopi ???
    dlu jaman qul doyan . sukanya coba2 kopi, mulai dr kopimix, gudday, dan macem2 ampe lupa.
    skrg no kopi. cz kena maag. xlo kemasukan kopi langsung pusing d ubun2 ma blakang. drpd resiko kesehatan , skrg dah menghindari.
    ganti ke teh, ,,
    mari bicara , , , *ngiklan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*