[Wisata Kuliner] Nasi Bakar dan Rumah Pudding Ceu’ Imah

Makan-makan…. Sapa coba yang gak suka kalau diajakin makan-makan, apalagi kalau yang gratisan? Tapi kali ini myfitr gak dapat gratisan dari siapa-siapa sih. Makan untuk perut sendiri ya dengan modal sendiri, yang pasti modalnya harus halal biar berkah. Kalau berkah kan dibadan juga enak dan menambah gizi.

Kemarin sabtu sepulang kerja myfitr dan pacar ngrencanain mau mampir ke aebuah warung makan pinggir jalan yang biasa myfitr lewatin kalau ke Solo. Dan akhirnya rencananya terkabul juga. Meluncur dari kantor langsung aja lewatin jalan pulang seperti biasa, dan akhirnya sampai juga ke warung makan yang dimaksud.

Ceu’ Imah, itu nama warung makannya. Agak susah juga ya diucapinnya, mungkin yang punya asalnya dari sunda. 🙂 Lokasinya di Jl. Solo – Tawangmangu, Ruko Griya Puri Indah No 3 (depan pabrik teh Gunung Subur Jaten Karanganyar.  Sesampainya di depan warung langsung saja parkir motor, dan ternyata parkirnya gratis alias gak ada tukang parkirnya (paling sebel kalau ada tukang parkir).

Suasananya

Setelah masuk, tempatnya bersih, mejanya rapi dan bersih juga, terus wallpapernya juga menarik warna warni ue…. Langsung saja myfitr dan pacar mencari meja yang kosong yang diatasnya sudah tersedia daftar menunya. Tak lama mbak-mbak pelayannya juga datang sambil bawa kertas buat nyatet menu yang kita pilih.

Menu nasi bakarnya

Menu lauk ma puddingnya

Minumannya

Setelah baca-baca menunya……… Oke, kami pesan:

  1. nasi bakar teri 1
  2. nasi bakar ati 1
  3. lauknya pepes ikan 1
  4. pudding cup mangga 1
  5. kerupuk 2 bungkus (ambil sendiri dimeja)
  6. es teh 2

Selang beberapa menit pesanan datang, cepet banget.

Nasi bakar dan es teh pesanan kita

Pudding Mangga

pepes ikan

Untuk semua menu yang myfitr dan pacar makan di atas total habis Rp. 19.500. Murahkan…. Cocok di kantong dan enak serta kenyangggggg…..

Note: gambar paling atas nyobek dari google, gambar yang lain by LG GW300

myfitr

3 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Kampung Ramadhan Jogokaryan aset wisata religi Yogyakarta | makanenak.info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*