Perayaan Hari Raya Idul Adha

Hari Jumat kemarin merupakan hari besar umat Islam, hari raya Idul Adha. Bagaimana perayaannya ditempat bro sist semua, banyak dapat daging kah? πŸ™‚ Jujur myfitr gak dapat apa-apa, maklum saja myfitr hanya anak kost jadi tidak terdaftar sebagai warga yang berhak mendapakatnya. Lagian kalau dapet juga mau diolah dimana? πŸ™

Hari jumat sih myfitr tidak ada acara spesial apa-apa, abis sholat ya langsung pulang ke kost dan tidur heee…. Nah hari sabtunya kantor tempat ngadain perayaan Hari Raya Idul Adha tepat dipelataran kantor. Acaranya rame banget, diikuti oleh semua karyawan yang tergabung dalam grup kantor myfitr.

Acara dimulai jam setengah 9 dibuka dengan hiburan musik akustik dengan lagu-lagu bernuansa religi dan lagu-lagu pop yang lain. Setelah semua kursi terisi penuh oleh para hadirin lantas acara dibuka oleh mbak dan mas dari PTPN radio sebagai MC-nya. Yang MC cowok sih mas Max Nathan kalo yang cewek gak tau πŸ™‚

Setelah MC basa-basi sebentar dan menyapa para hadirin kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh bro Faiz dan Bro Ali.

Dilanjut dengan acara makan-makan (ininih acara utama yang saya tunggu-tunggu, maklum anak kost). Sebagai hidangan pembuka, para hadirin disuguhkan snack dan minum. Dilanjut dengan hidangan soup khas Solo.

Nah soup sudha selesai disantap. Waktunya pak ustad menyampaikan tausiahnya sekitar 45 menit. Pak ustadnya malah gak kepoto. Terus hidangan utama makan besarnya datang.

Nasinya dikit banget yaaaa, ada daging kambingnya tuh mantap… Terakhir keluar es, Biar suasana tambah cess…

Terus sesi hiburan, siapa aja boleh ikutan menyumbangkan lagu, kayak yang ini, ibu HRD lagi beraksi.

Dan sebelum jam 12.00 acara sudah selesai tamu-tamupun pulang kerumah masing-masing dan ada juga mungkin yang muter-muter dulu mumpung lagi hari raya.

myfitr

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*