Suzuki Let’s Resmi Meluncur

Terendus via motorplus, tepat hari ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan matik anyar bergaya retro, Suzuki Let’s FI. Yah mirip-mirip sama Scoopy atau Mio Vino itu deh….

Sebelum diluncurkan secara resmi, jauh-jauh hari kemarin pihak SIS sudah mendistribusikan Let’s ini ke berbagai dealer Suzuki di seluruh Indonesia. Di Solo sendiri malah udah launching dari minggu-minggu kemarin di Manahan.

“Suzuki Let’s ini pada dasarnya memiliki performa dan konsumsi bahan bakar yang sama seperti Suzuli Nex FI,” jelas Akira Utsumi, President Director PT SIS dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM).

Mesinnya mengusung satu silinder SOHC dengan kapasitas mesin 113 cc. retro pertama yang injeksi di Indonesia nih….

Let’s sendiri memiliki dua pilihan kombinasi warna, yaitu sporty dan premium series. varian sporty memiliki striping lebih sporty dengan kombinasi warna cerah dan pelek hitam. Sedang varian premium lebih elegan dengan banyak aksen kroom serta pelek warna silver.

Untuk model Let’s Sporty memiliki pilihan warna sporty sparkling green, sporty cool blue dan sporty active red. Sedang Let’s premium memiliki pilihan premium metro white, premium spicy pink dan premium prestige black.

Harga jualnya dilepas Rp 13,95 juta untuk varian sporty dan Rp 14,15 juta untuk premium keduanya on the road Jakarta. Untuk harga di Solo dan sekitarnya myfitr belum cek….

Yahhhh semoga Suzuki Let’s bisa sukses ditengah-tengah kejenuhan pasar matic retro saat ini..

*) motorplus & google

myfitr

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*