Jalanan ini bukan kepunyaan mbahmu!!!!

Gini mas bro myfitr Cuma mau cerita kejadian di jalan pas myfitr pulang kerja kemarin. Pokoknya ada aja kejadiannya. Pas pertama saat myfitr riding pelan tiba-tiba dikagetkan dengan suara satria, old cbr, dan sebuah vega zr yang ternyata sedang kebut-kebutan, padahal jalanan rame kan jam pulang kerja. Dengan bergerak zigzag menyalip-nyalip pengendara lain, si satria ada di depan kemudian diikuti si cbr dan terakhir si vega zr.

Selang berapa detik mereka sudah lenyap tak terlihat diantara ramainya jalan.

Masih disepanjang jalan yang sama, ada kejadian lagi. Seorang biker dr belakang terdengar menyalakan sirine, pertama tak pikir ada ambulan lewat, tapi pas myfitr lihat di spion kok gak ada. Ternyata ada tiga motor mas bro yang berusaha menyalip dijalanan yang rame.

Kali ini mereka sangat arogan, beda dengan yang balapan tadi. Karena jalanan yang rame mereka memilih untuk menyalakan sirine dan menyalip melalui sisi sebelah kanan dan berada disebelah kanan garis markah. Kontan saja para pengendara mobil yang dari arah berlawanan langsung pada kaget, mereka dipaksa minggir. Bahkan ada yang mencoba tdak minggir karena memang tidak memungkinkan, (disebelah mobil itu ada motor). Tiga pengendara motor tadi mengacung-acungkan kakinya dengan tidak mengurangi kecepatan mereka.

Mereka pikir itu jalanan punya mereka apa??? Gondok mas bro lihatnya.

biker

Sudah salah memakan jalan orang ditambah sosok2an yg di jalur yg benar malah suruh ngalah. Coba kalo papasan dengan myfitr yg pake mobil pasti myfitr gak kan ngalah mas bro…… tapi sayang myfitr gak bisa nyetir heee….

Itulah arogansi-arogansi di jalanan yang terakhir saya lihat mas bro…..

Ternyata masih banyak biker yang perlu diedukasi dinegeri ini…..

Biker yang hanya mementingkan kepentingan dirinya sendiri tanpa memikirkan keselamatan orang lain tidak layak ada di jalan yg notabene milik semua orang.

myfitr

7 Komentar

  1. wkaakaaka kaloo anee kmaren malahh tak lempar botol biker yg kayaa gitu..
    trus di pepetin dahh pake mobil hehe..

    gak ngalah jatuhh ente wkaaka

  2. yuppsss bener bgt mas.. beraninyaa cumaan pas bareng* ajaa..

    waktu itu ada komunitas honda b*at yg nyalipnya pecicilaan.. di pepet sama truk gandeng.. hampir ajaa pada jatuh motornya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*