06141-KRS-505

Loh loh loh……nomer apaan sih itu??????

Itu kode buat part rantai mesin kit atau yang biasa disebut rantai kamprat atau rantai keteng untuk motor honda bro sist. Terus apa hubungannya dengan artikel???

P30-12-12_04-39

Gini bro sist, akhirnya kemarin si motfit masuk ke meja operasi lagi. Mf dah gak nyaman kalo bawa jalan motfit, sebenernya sih tarikannya dah enak dan enteng, tapi ya itu suara mesinnya kayak suara mesin helikopter. ūüôā

Seperti dulu, pagi-pagi sebelum mandi dah bawa si motfit ke bengkel langganan dekat rumah. Sampai sana ya pasti bengkelnya belum buka. Kalo udah buka nguantriiiii…….

Mf langsung bilang minta ganti rantai kamprat yang asli. Dan ta tinggal tu monfit di bengkel. Pas sorenya mf ambil dech,,,,

Apa aja yang dilakukan dan diganti mekanik dan berapa biayanya????

  • 1 set rantai kamprat Honda Genuine Part rp. 38.000
  • perpak tutup kamprat rp. 2000
  • sil gelang (dekat magnet kata mekaniknya, mf gak mudeng) rp. 4000
  • ongkos pasangnya rp. 7000
  • TOTAL Rp. 51.000

Sekali lagiiii bebek memang sesuatu, perawatannya murah… Ni bengkel juga terkenal murah dan pengerjaannya sepenuh hati… Mekaniknya juga sopan banget….

Gimana perubahannya????

  • tarikan makin enteng
  • suara jadi halus
NI si motfit lagi di parkiran kantor
NI si motfit lagi di parkiran kantor

Oh iya km motfit udah 72.xxx km, umur 5 tahun 9 bulan.

Prant

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*