Diam-Diam ada warna baru Suzuki Nex

Untitled-2 copy

Kalau line up warna yang seperti di atas pasti sudah pada tahu kan? Enam warna saat awal Nex ini diluncurkan putih, hitam ,biru, pink, hiijau, dan merah (nama kerennya lupa)….

Nah kemarin mf gak sengaja parkir di depan sebuah dealer Suzuki di Karanganyar, tepatnya sebuah main dealer. Tatapan langsung tertuju ke sosok motor berwarna merah hitam.

Yuppp nampaknya sebuah Suzuki Nex…. Merah hitam…. bener bro Anda gak salah baca kok….

Sebuah Suzuki Nex dengan kelir Merah Hitam. Warna hitam melaburi bagian batok kepala kebawah sampai bagian lampu depan.

Kalau tidak salah warna spakbor depannya merah dan sedikit warna merah pada sayap.

Sedangkan bagian bodi belakang dilabur warna merah full. Terlihat sangat eyecatching (salah nulis gak ya?).

Sayang mf cuma terpana dan lupa mengabadikan si Nex dengan kamera ponsel. Jika bro gak percaya silahkan kunjungi dealer Suzuki terdekat dari rumah bro semua. Eh tapi kayaknya belum semua dealer ada warna ini, soalnya mf juga baru liat di satu deler ini.

Prant

2 Comments

  1. kebetulan aku mau ngambil untuk istri dan br nanyain ke diler benar kata dr orang diler nex ganti stripeng mulai awal thn 2013 kemarin, dah gak tahan ni pengen ngerasain peformanya dan pasti akan mengikuti jejak kakaknya, suzuki skywave NR yg mana mendapat gelar sbg metik berpeforma di kelasnya. dan itu sdh di buktikan di tes ala anak jalanan blok sebelah, bisa menempuh 7,2 dtk dlm 60km/j jauh melampui metik yg punya kapasitas cc yg sama bahkan bisa menyamai metik yg berkapasitas cc lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*