Scoopy fi hadir gimana nasib Lets?

20130206ScoopieInjeksi

Let’s diluncurkan suzuki sejak 30 Oktober 2012. Tidak mau disebut sebagai skutik retro, suzuki memposisikan let’s sebagai skutik sporty (tapi kok bentuknya jadul ya), pun dengan taglinenya sportitude tetap saja orang awam akan menganggap let’s sebagai skutik retro.

Peluncuran let’s yang mengikuti jejak nex dianggap sebagai sinyal akan kebangkitan suzuki. Namun sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, dijalanan myfitr baru bertemu dengan si let’s ini 2 kali saja. Kebanyakan si let’s nongkrong di dealer.

Hal ini mungkin disebabkan karena harga let’s yang terlalu tinggi di kelas skutik (retro) yang sangat segmented. Memang sih let’s sudah injeksi, namun dengan menyandang merek suzuki harganya dianggap masih terlalu mahal.

Nah kemarin AHM meluncurkan skutik serupa let’s, bahkan banyak yang bilang kalau si skutik ini menjiplak let’s hadehhhh….. Ya scoopy yang kini hadir dengan pengabut udara injeksi dan bertansformasi menjadi Scoopy FI. AHM membandrol Scoopy FI dengan harga 13,9 juta OTR Jakarta.

Harga otr Let’s di Jakarta Rp 13,95 juta  sedangkan scoopy FI 13,9 juta. Apa let’s gak semakin kelabakan tuh, tau sendiri kan merek Honda??

Prant

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*