Opini : Vario 110 boleh diinjeksi tapi desainnya harus tetap

1483530_vario-mmc-small

Vario 110 menjadi matik Honda yang umurnya paling lama, alias paling panang umur. Dari sejak pelundurannya sampai sekarang pun masih laris manis….

Banyak yang bilang kalau desain Vario 110 itu tidak akan termakan waktu, desainnya tidak ngebosenin, dimensinya pas dan kompak, suara mesin sangat halus, dan tanpa masalah berarti sejak kemunculannya  bahkan sampai detik ini.

Namun ada wacana dari AHM untuk mengubah si Vario 110 ini menjadi injeksi  seperti saudara-saudra mudanya yang lain.

Menurut MF,  saat sekarang ini mesin injeksi memang sudah keharusan. AHM juga sudah endeklarasikan injeksi untuk semua produknya.

dengan diubah menjadi injeksi  dalam hati MF sendiri ada semacam ketakutan jika nantinya AHM juga akan merombak desain bodynya.

Lantas jika desain memang diubah,  apa akan semakain baik desainnya (memangsih desain sangat subyektif)? Jika tidak mungkin akan banyak yang kecewa….yah setidaknya MF…..

Nah menurut MF desain Vario 110 ini tidak perlulah diubah.

Gimana menurut pendapat temans?

Prant Bumi Intanpari

3 Comments

    • tul massss…..saya kwatirnya juga gitu…..tar malah kaya pabrikan sebelah…..produknya jd kurang laku cuma gara2 desain culun….

  1. tul massss…..saya kwatirnya juga gitu…..tar malah kaya pabrikan sebelah…..produknya jd kurang laku cuma gara2 desain culun….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*