Family Gathering ke Tawangmangu _ Lawu Resort

100_5257Kemarin tanggal 23 sampai 24 Februari 2013 hari Sabtu dan Minggu saya dan rekan-rekan sekantor mengikuti kegiatan perusahaan. Kegiatan tersebut adalah Family Gathering yang diadakan guna mengakrabkan segenap karyawan dan keluarganya dan sebagai penyemangat untuk kerja kedepannya.

Berangkat pagi dari halaman kantor dengan 13 bis, menuju ke komplek wisata tawangmangu. Jalan yang dilalui adalah jalan yang naik turun dan banyak tikungan, ada kabar baiknya kondisi jalannya masih bagus bro belum berlubang khas pinggiran kota.

Akhirnya sampai juga di wilayah Tawangmangu dan tempat pertama yang dituju adalah Lawu Resort.

Setelah memarkirkan bis, kemudian rombongan turun menuju ke tanah lapang untuk melakukan outbond. Kalau saya sih turun dari bis langsung ke kamar kecil šŸ™‚

100_5262Parkirannya luas banget, untuk 13 bis saja bisa masuk semua dan masih tersisa banyak ruang.

Selesai dari kamar kecil saya lantas menuju ke tanah lapang yang tersedia dan sudah banyak teman-teman berkumpul di sana.

Saya hanya mengikuti outbond beberapa menit saja kemudian saya keluar dari barisan dan jalan-jalan mengelilingi resort kepunyaan Setiawan Jodi ini.

100_5303

Selain menyedikan tanah lapang yang sangat luas, ternyata resort ini juga menyediakan berbagai macam wahana permainan seperti flying fox yang sangat panjang, atv, kolam renang (katanya kalau ngisi airnya bayar 700.000), serta camping ground, dan lain-lain.

100_5265

Karena luasnya tanah lapang disini, sebagian bisa digunakan untuk outbound orang dewsa dan sebagian lagi untuk anak-anak.

100_5285

Sumpah, foto diatas foto terbaik yang pernah saya hasilkan šŸ™‚

100_5286

Mungkin ini dulunya taman kolam.

100_5290

Berbagai wahana lainnya.

100_5305

Selepas jam 1.00 rombongan pun cabut dari tempat ini menuju ke hotel yang tidak jauh dari resort.

Prant Bumi Intanpari

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Hotel Pondok Sari, Nyaman dan Sejuk | myfitr.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*