Sore ini motfit ngambeg :(

image

Kerja seharian badan pasti capek dan pegal. Yang ditunggu-tunggu ya tentu saja jam pulang kerja.

Akhirnya tiba juga waktu itu, langsung berkemas dan berjalan menuju parkiran.
Menuju si motfit dan pencet stater, gak nyala juga langsung pancal kick stater aja.

Brummm mesin menyala, gas pelan dan jalan seperti biasanya.

Beberapa menit kemudian sampai juga di kota tempat ane tinggal, tapi tiba2 pas sampai lampu merah si motfit langsung mati mesinnya. Padahalkan si motfit belum ada teknologi ISS (idle stop machin-nya).

Akhirnya ane stater2 pake kick stater tetep aja gak nyala. Lampu hampir hijau nih, langsung aja ane mepet2 kepinggir biar gak di seruduk dari belakang.

Kemudian ane minggir ke pinggir jalan yg sepi, terus stater2 tetep aja gak nyala. Kayak gak ada aliran listriknya gitu.

Ambil kunci busi, eh pas mau buka busi kok mesinnya panas bener….. Karena takut drat malah rusak mending gak ane terusin aja.

Ya dah mau gak mau dorong sampai rumah, sekitar 2 km-an. Sepanjang jalan sudah gak ada bengkel yg buka.

Aneh banget sih ini padahal si motfit baru selasa kemarin ane servisin di bengkel langganan. Senenarnya kemarin2nya juga udah krasa pas ngegas nafasnya ketahan gitu, dan ternyata puncaknta hari ini, pulang kerja dikerjain ndorong motfit….. ๐Ÿ™ damn!!!!

Prant Bumi Intanpari

4 Comments

    • bhahahahaaaa…… bukan bensinnya bocor tapi malah bensinnya betah ditangki dan gak mau keluar…..

      regenerasi…..kpn ya??????

      • nunggu R250 nya yamaha ajaa ๐Ÿ˜€

        apa sekalian ganti jadi boil?? kan ajib tuhh sekeluarga masukk ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜€

      • xixixiiii…. ๐Ÿ™‚ rencana yg lagi mau upgrade boil si bokap nih mas….lg nyari2 kijang seken belum da yg cocok…

        Kalo saya pake R250 dikira motornya jalan sendiri mas…. ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*