The Gagal’s Resto

image

Cerita makan-makan lagi brosist…. Tapi kali ini bukan cerita makan-makan biasa….
The Gagal’s Resto namanya keren yahhhh…. tapi ini bukan nama sebenarnya loh brosist ๐Ÿ™‚

Resto ini berada di pinggir jalan di daerah Palur Karanganyar. Terlihat dari jalan tempatnya begitu lux. Karena penasaran myfitr dan istri memutuskan untuk mampir.

Setelah memarkirkan motor tepat si depan resto ini kami berdua pun lngsung masuk dan duduk lantas datanglah mbak pelayannya sambil membawa tiga lembar kertas berisi menu dan kertas untuk mencatat pesanan.

Menu makanan dan minuman disini ternyata banyak juga, butuh beberapa menit untuk memilah dan memilih makanan yang ingin kami coba.

Karena myfitr hobi banget sama nasi goreng maka myfitr pun memutuskan untuk memilih nasgor dan jys wortel. Istri memilih capcay goreng dan lemon tea.

image

Selang beberapa saat pesanan saya datang nasi goreng yang disusul dengan pesanan istri capcay goreng yg ternyata kuahnya banyak banget.

Myfitr makan nasi gorengnya hmmmm langsung kecewaaaa…. Penyajiannya sih lux rasana juga oke…. yang bikin kecewa itu nasi bahan utama si nasgor itu ternyata keras sekali, kayak masih beras gitu….

Istri juga mencicipi capcay pesanannya. Porsinya sih besar banget sesaui dengan harganya yang 20.000, tapi lagi-lagi….. Sang istri menyatakan kecewa, katanya sayurannya kayak gak bersih gitu, ada rasa-rasa gimana gitu di mulut.

Sejurus kemudian pesanan minuman baru datang. Maksud hati udah haus pengen segera minum jus wortel eh pas nglongok ke gelasnya tu jus sudah dijadikan kolm renang sama lalat hijau.

image

Akhirnya myfirt gak berani minum setetespun. Alhamdulillah lemon tea istri masih selamat dr lalat bejat.

Akhirnya kami berdua berbagi lemon tea sampai habis. Jujur saja lemon teanya enak.

Myfitr cuma beberapa sendok makan nasgornya begitu juga dengan istri, capcaynya juga cuma di makan beberapa sendpk saja. Jus wortel utuh dan lemon tea habis bis bissss….

Kami memutuskan pulang. Memakai jaket dan beranjak dari tempat duduk menuju motor diparkiran.

Myfitr melirik ke meja yang tadi myfitr pake dari parkiran di depan resto tersebut. Ada sedikit perbincangan antara para pelayan dan yang punya yang berada di meja yang td dipakai myfitr.

Myfitr berkata dalam hati, pasti mereka penasaran kok jus wortelnya utuh dan ternyata mereka menemukan kenyataan tak mengenakkan….. ๐Ÿ™‚

Ternyata salah satu pelayan datang menghampiri myfitr yang sedng memakai jas hujan.

Pelayan: pak jus wortelnya kamu ganti yaaaa…

Istri : gak usah mbak…..

Pelayan : kami ganti pak dibumgkus aja gak papa…..

Istri: gak usah mbak beneran gak usah….

Tiba-tiba yang punya reato jua mendekat.

Owner : pak jus wortelnya saya ganti…

Istri : gak usah bu…. makasih…..

Owner : gimana masakan kami pak….

Myfitr : nasgornya nasinya belum mateng bu msh keras….

Owner : kalau capcaynya…..

Istri : sayurannya kurang bersih…. terasa kotor dan msh mentah….

Owner : ohhh yayayaaa…. makasih ya pakkk…..

Si owner masuk, terlihat berbincang dengan juru masaknya dan myfitr pun melanjutkan perjalanan…..

Mungkin jika suatu saat brosist ada yang mampir di resto tersebut dan rasanya sudah enak, jangan lupakan myfitr yaaaa….

Akhirnya kami tau kenapa resto ini sepi….
1. Mahallllll….
2. Gak enakkkkk……
3. Banyak lalat ijo…… (aneh padahal tempatnya bersih banget dan masih baru)

Prant

24 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*