Toko Emas di Solo di Rampok, Pelaku Mengendarai GL dan Satria FU

image

Kemarin Rabu sekitar jam 12:45 terjadi perampokan sebuah toko emas Aladin di Jalan Brigjen Katamso No 82 Mojosongo Jebres.

Empat orang pelaku yang datang dari arah utara datang ke toko tersebut dengan mengendrai GL Pro berwarna hitam dan Satria FU berwarna merah.

Setiba di toko tersebut tiga pelaku langsung masuk dan mengancam penjaga toko dengan pistol, sedangkan satu pelaku yang lain mengawasi dari atas motor.

Pelaku memecahkan kaca etalase dengan kapak, mereka menguras isi toko dan berhasil membawa kabur 2kg perhiasan emas sepuhan. Emas masing-masing 18 karat dan senilai Rp 175.000/gramnya.

Saat peristiwa terjadi beberapa karyawqn toko bangunan yang ada di depannya berteriak adanya perampokan. Para perampok langaung kabur ke selatan arah Kentingan sambil mengacungkan pistol ke warga yang akan melempar pelaku dengan batu.

“Lalu ada teriakan dan suara kaca pecah. Saya lihat ke dalam, perampok sedang mengambil perhiasan di etalase. Kejadiannya cepat sekali.” Tutur Kuncoro kepada Joglosemar.

Semua pelaku menggunakan helm cakil dan jaket berwarna hitam. Plat motor mereka sengaja dibengkokkan agar tidak teridentifikasi warga.

Sumber: harian Joglosemar
Prant

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*