Hotel Pondok Sari, Nyaman dan Sejuk

100_5415

Menyambung tulisan sebelumnya disini.  Akhirnya rombongan myfitr satu bis di bawa ke hotel Pondok Sari yang tidak jauh dari lokasi outbond tadi. Rombongan yang lain ke hotel yang lainnya.  Dibagi-bagi karena kalau semuanya ke satu hotel hotelnya gak bakalan cukup.

Total rombongan yang ada di hotel Pondok Sari berjumlah 2 bis, dan kesemuanya sudah berumah tangga.

Sayangnya bis yang myfitr tumpangi parkirnya di depan Taman Wisata Balai Kambang yang lokasinya masih agak jauh dari hotel. Setelah turun trpaksa rombongan harus berjalan kaki dulu beberapa puluh meter untuk sampai ke hotel.

Sesampainya di sana kemudian rombongan berkumpul sambil menunggu panggilan pembagian kamar. Myfitr dapat bagian kamar standar No. 2.

Kamar kelas standar ini berisi 1 tempat tidur, televisi, lemri, kursi, kipas angin gak ada karena di Tawangmangu sendiri cuacanya sangat dingin dan kamar mandi dalam yang sangat bersih.

100_5315

100_5313

Langsung saja myfitr bikin teh hangat yang sudah disediakan oleh pihak hotel, dan selang beberapa menit kemudian hujan pun turun sangat deras.

Myfitr dan rombongan menginap di hotel ini selama satu malam. Nah pagi harinya dapat sarapan nasi goreng…. Josss…..

100_5406Kemudian myfitr dan rombongan makan ditempat yang sudah disediakan oleh pihak hotel, di kajang yang telah disediakan di depan hotel.

Hotel Pondok Sari ini termasuk besar dengan banyak kamar dengan berbagai kelas. Untuk yang sudah memiliki anak mereka kebagian kelas Moderat yang kamarnya lebih luas dengan 2 tempat tidur, 2 televisi yang ada di dalam kamar dan diruang tamu kamar, sayang untuk kamar mandinya lebih kecil dari kelas Standar.

100_5409Setelah selesai menikmati sarapan kemudian myfitr bermain-main di halaman hotel dan ditaman hotel yang disediakan berbagai mainan anak kecil seperti ayunan dan sejenisnya.

100_5417Di sini pengunjung juga dapat naik kuda dengan menyewanya dari para tukang kuda yang datang ke hotel.

100_5389Suasana hotel sangat nyaman, asri, dan tenang dari hiruk pikuk jalan, hal ini karena Hotel Pondok Sari ini tidak berada di samping jalan utama. Hotel Pondok Sari ini lokasinya agak masuk.

Prant

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*