Di Solo dan Sekitarnya solar langka

image

Kaget juga kemarin pas pulang kerja, di pom yang saya lalui biasanya sepi-sepi saja nah ini ruame banget. Kirain ada kejadian apa gitu….

Ternyata ada antrian truk-truk, bis-bis, panther, dan mobil-mobil lain yang ngantri buat ngisi bbm solar.

Asli biasanya gak pernah kayak gini. Baru kali ini saya tahu antrian solar sepanjang ini di pom Sapen ini.

Sebelumnya pas saya pulang ke purworejo kemarin, di sepanjang jalan pom bensin juga pada pasang tulisan “solar habis”. Dari Solo sampai Klaten pada habis semua.

Tapi hari ini (tadi pagi) di pom Sapen sudah tidak ada antrian lagi. Dan juga tidak ada tulisan solar habis.

Gimana ditempat mas bro dan mbk bro??

Prant

3 Comments

    • berarti merata dmn2 ya mas….gimana nih pemerintah,katanya nyuruh rakyat pake angkutan umum, sedang angkutan umum (bis) nya aja gak bisa jalan….

  1. berarti merata dmn2 ya mas….gimana nih pemerintah,katanya nyuruh rakyat pake angkutan umum, sedang angkutan umum (bis) nya aja gak bisa jalan….

Leave a Reply to Prant Cancel reply

Your email address will not be published.


*