Diduga rem blog, bus tabrak tiga mobil di Boyolali

image

Pertama dapat foto ini lewat Whatapps yg dikirim teman satu kantor…. Eh kebetulan ada juga yang kirim link beritanya….. Berikut beritanya myfitr kutip langsung dari Soloblitz.

Kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan terjadi di simpang tiga Ngangkruk, Boyolali. Bus yang melaju dari arah barat diduga mengalami rem blong hingga menabrak tiga mobil yang berhenti di lampu merah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Soloblitz di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB tadi pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja dua orang mengalami luka berat lantaran terjepit di mobil yang ditabrak bus dari arah belakang.

“Saya tidak tahu persis gimana
kejadiannya, tiba-tiba ada suara keras, mobil sudah ringsek,” ujar salah seorang warga Ngangkruk, Purnomo Slamet (40) yang menjadi saksi mata saat peristiwa berlangsung.  Dia mengatakan sempat menolong evakuasi korban.

Evakuasi berlangsung cukup
lama, sekitar 30 menit lantaran banyak korban yang terjepit.Diketahui ada sembilan korban dalam peristiwa itu. Semua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Banyudono. Sementara dua lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Kustati Solo dan Rumah Sakit Yarsis Kartasura.

Ngeri bro….. terkadang kita sudah hati-hati tapi orang lain yang ceroboh….. Untung saja tidak ada korban jiwa yang meninggal.

Tetap berdoa sebelum bepergian. Keluarga menungu di rumah.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*