Ulah Calon Pejabat, Turun kebawah dan sok kenal

image

Tanpa sengaja tadi sore pas SHPblog lagi ada di Taman Pancasila ( http://satuaspal.wordpress.com/2013/04/21/ayo-jalan-jalan-ke-taman-pancasila-karanganyar/ ) nganterin istri beli jajanan, eh gak taunya sedang ada calon wakil bupati yang sedang sok turun ke bawah dan sok kenal dengan menyalami semua pedagang yang sedang berjualan. Entah sebenarnya para pedagang itu tahu apa enggak siapa yang mengajak mereka salaman.

Di sini ada pemandangan yang paling menyolok mata, dalam rombongan di belakang sang calon wakil bupati nampak dua orang wanita yang berdandan sangat seksi. Yang satu sih gendut dengan baju dan celana ketatnya dan yang satunya wooowwww banget…. Cewe tinggi langsing dengan highheel bak artis ibu kota dengan baju dan celana ketat yang menampakkan lekuk-lekuk tubuhnya….dimana pantatnya yang semok terekpos jelas. Nah ini maksudnya apa cobaaaaa….. Belum-belum kok udah bawa-bawa wanita bak penjaja seks….

Ketika calon pejabat memperkenalkan diri ke rakyat secara langsung seperti itu mbok ya buatlah image yang bagus untuk masyarakat yang kemungkinan akan simpati kepadanya….. Kan bisa saja membawa wanita tapi mungkin dengan memakai kebaya atau batik yang sopan bukan yang fulgar…. Apa memang pejabat gak bisa dipisahkan dengan wanita-wanita yang mengelilinginya…..

Sayang banget gak bawa hp buat ngambil gambar calon wakil bupati dan cewek-ceweknya…..

Prant

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*