Penampakan Satria F150 di Bima Satria Garuda

image

Tadi hari ini entah jam berapa, di RCTI di putar serial terbaru yang berjudul BIMA SATRIA GARUDA….

Episode pertama menceritakan asal-usul si Bima. Ray…. anak kecil yang orang tuanya kayaknya ilmuwan gitu yang menemukan jalur yang menghubungkan antara bumi dengan dunia lain. Tujuannya sih mulia biar antara bumi dengan tempat lain tersebut saling bertukar ilmu, namun ternyata ada kekuatan jahat yang mengetahui jalur tersebut dan menggunakannya untuk menguasai bumi.

Orang tua Ray bersama ibu dan adiknya dibantai oleh tokoh jahat….dan yang selamat cuma si Ray….

Scene selanjutnya si Ray udah dewasa dan ternyata oh ternyata si Ray kerja di bengkel resmi Suzuki…. Doi jadi mekanik handal di sana….dan terlihat si Ray sedang menservis motor Satria F baru….

Scene selanjutnya si Ray jalan-jalan ke monas sama si Stella JKT 48… nah di sinilah penjahatna muncul…. terlihat cahaya dilangit yang berkejaran dan berhenti disuatu atap gedung… ternyata terjadi perkelahian disana antara mahluk baik dari tempat lain dan penjhatnya….

Si Ray langsung menuju ke atap gedung tersebut dengan berlari dan menolong orang baik dari tempat lainya….

Pas mereka terdesak, si orang tak dikenal hampir jatuh dari atap gedung dan si Ray menarik tangannya dari atas untuk menahan. Sambil si Ray terus dipukuli oleh penjahat.

Karena keadaan terdesak dan si Ray sudah berdarah-darah, akhirnya orang misterius tadi mengeluarkan batu merah dan menempelkannya ke dada Ray…. seketika itu juga Ray menjadi kuat dan sekilas tubuhnya berubah mnjadi bentuk lain. Penjahatnya kalah dan pada jatuh dari atap gedung.

Semua efek terlihat real….bagus dehhhh…..gak kayak film Saras….

Selanjutnya si Ray diberi batu merah itu dan diajari cara berubah menjadi Bima…. Sekarang Ray adalah Bima dan Bima adalah Ray…. hayahhhhh….

Yo wes pokoke ngunu kuilah sobat ceritane…..

Dalam scene-scene awal banyak tuh penampakan Suzuki Satria New nya….. motor Ray sendiri juga Satria F merah….yang pada epsode awal ini dia pake boncengan sama si Stella pas jalan ke monas….

Nih sobat….berikut penampakan Satria F 150 New pada episide pertama ini….

Penampakan di bengkel….

image

image

image

Penampakan di jalan….

image

image

image

Prant

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*