Motogp Jerman, Rossi tak bertaji…

Valentino_Rossi_MotoGP_Jerman_2013_RaceSelamat siang bro, selamat berbuka puasa bagi yang puasa mbedug šŸ™‚

Artikel pertama dengan nama baru, satuaspal.wordpress.com. Biar tidak ada unsur nama merk di nama blognya..

Sebelumnya ane sangat bersyukur akhirnya bisa posting artikel lagi. Maklum kehabisan paketan internet di android jadi pusing sendiri gini deh… GakĀ  bisa ngeblog tu rasanya ada yang kurang, dan sampai sekarang belum ta isi juga tu paketan… Ni posting dari komputer kantor, lumayan gratisan mumpung lagi istirahat.

Update tan telat motogp Jerman yang digelar kemarin minggu. Ane kebetulan gak taraweh jadi bisa nonton, padahal ane cowok…

Pada race ini ada dua alien yang gak bisa mengaspal,Ā  Lorenzo dan Pedrosa, semua juga sudah pada tahu….

Balapan tanpa dua alien ganas tersebut tentunya yang sangatĀ  diuntungkan ya dua alien yang lain karena persaingan agak sedikit mudah tentunya.

Namun kenyataannya dibalapan Jerman ini Rossi masih tak bertaji. Memimpin diawal race ternyata tidak membuat rossi bisa memenangkan race dengan mudah.

Masih ada penantang yang tak kalah merepotkannya, Marquez, Bradl, dan Cal Crutlow.Ā  Rossi bahkan sempat diovertake oleh Bradl sebelum akhirnya Bradl mengendur dan posisinya merosot.

Terjadi pertarungan hebat antara Rossi dan Crutlow yang akhirnya dimenangkan oleh Crutlow yang berhasil bertenger di posisi dua dan Rossi harus menyerah di posisi tiga.

Ada apa dengan Rossi….race yang seharusnya terlihat mudah menjadi begitu sulit untuk dirinya….

Bisa disimpulkan seandainya Lorenzo dan Pedrosa ikutĀ  Rossi akan nangkring diposisi berapa, kalo menurut ane sih posisi 5.

Go The Doctorrrrr…… BUKTIKAN KAMU MASIH HEBATTTTT…..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*