5 Tempat asyik ngabuburit di Solo

image

Selamat siang gan…lama tak jumpa, kemarin tiba-tiba ane kehilangan ide. Alhamdullillah hari ini bisa posting lagi.

Kemarin ane jalan-jalan sore, ceritanya bukan ngabuburit tapi terpaksa aja musti nanyain tentang BB ke toko tempat belinya karena ada suatu masalah sama tu BB. Nah ane malah dapet ide buat postingan kali ini.

Kali ini ane mau posting tentang tempat yang asyik buat ngabuburit di Solo. Tentu masih pada puasakan….

Nah berikut ini tempat-tempatnya….

image

1. Jalan Jendral Sudirman
Letaknya dimana….Jalan Jendral Sudirman ada ditengah kota gan, inilah titik nol kilometer di Solo. Di sini ada gedung Kantor pos besar Solo sama gedung Bank Indonesia yang terkenal megah. Nah biasanya anak-anak muda Solo ngabuburit dengan nongkrong-nonkrong dipinggir trotoar yang ada di depan gedung kantor pos.

image

2. Ngarsopuro
Ngarsopuro terletak di jalan Slamet Riyadi, nanti tempatnya di kiri jalan ada tulisannya gede NGARSOPURO gitu. Tempat ini sebenarnya seruas jalan gan tapi dipinggir-pinggirnya ada tempat duduknya juga ada pasar seninya. Kalo malam minggu tempat ini jadi area pasar malem…

image

3. Manahan
Nah di depan stadion Manahan ini biasanya saat ngabuburit juga banyak didatangi muda-mudi. Di sini juga banyak yang jual jajanan buat berbuka.

image

4. Kampus UNS
Kalau dari arah kota Solo kampus UNS ini letaknya di arah timur gan, jalan arah ke Karanganyar/Tawangmangu.

image

5.Area belakang kampus ISI
Nah lokasi kampus ISI ini ada di sebelah barat kampus UNS. Di sini kalau sore juga rame. Banyak pedagang makanan ringan dan hik (angkringan).

Oke gan itulah 5 tempat asyik buat ngabuburit…eh iya kata pak ustad ngabuburit itu gak baik…banyak pemandangan yang wah wah….tau sendiri abg sekarang… ūüôā

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*