Ini to si jamu itu?

Selamat pagi bro….  Apa masih ada yang semangat bekerja 🙂 mase sendiri sudah males-malesan…yang ada di fikiran dan perasaan ini cuma mudik mudik dan mudikkkk….

image

Mase mau cerita…. kemarin sore sepulang kerja mase sekonyong-konyong gak ada hujan gak ada badai mase mampir ke beres Yamaha..

Mase tertarik sama mio gt satu produk yang kata para blogger itu produk aneh ajaib.

Di beres yang sekaligus diler ini rame banget…banyak motor baru yang ditaruh diluar, ternyata para pegawenya lagi gesek nomer rangka…(ngebayangin dikasih satu).

Oh iya bro produk yang mase beli itu sebuah jamu yang terkenal di dunia para blogger…. jamu pegel linu Yamaha Carbon Cleaner.

Kata para blogger yang sudah pake ni produk bekerja dengan baik….mase jadi keracunan. Mase beli dengan harga tidak kurang dan tidak lebih sesuai yang tertera di website Yamaha, berapakah itu..yak 21.000 passs…

image

Bebek mase si supra fit tarikannya sudah sangat berat, siapa tahu setelah ke klinik tong fang dicekokin ini produk si supra jadi punya jambakan setan :mrgreen:

Untuk reviewnya mase kasih besok ya bro kalo sudah mase pake…saat ini ni produk masih nongkrong di bakasi under jok nunggu pengisian bbm full servis dulu oke….

Apa di sini ada yang pernah pake cd diluar Yamalube Carbon Cleaner….. efeknya gimana…

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*