Sudut-sudut Stasiun Tugu

Selamat malam mas bro dan mbak bro, jangan sampai pada turun bro ya….

image

Heran cuaca akhir-akhir ini…kalau malam rasanya panas, nah giliran pagi rasanya duinginn banget….sempat 18 – 19°C suhunya, bagaimana ditempat kamu…

Postingan kali ini masih tentang cerita balek kemarin….
Kan kemarin ceritanya kami balik dengan berbagai moda transportasi…. ada motor, travel, becak, kereta api, dan mobil pribadi… total 5 moda transportasi berbeda kami pakai dalam satu hari…
Yang belum baca ceritanya ada di sini.

Nah paling lama ya pas menunggu kereta datang di stasiun Tugu atau disebut juga Stasiun Jogjakarta. Kesempatan ini saya gunakan buat jeprat jepret aja. Ada beberapa foto yang berhasil ta abadikan. Monggo dilihat bareng-bareng, jangan berebutan yang rukun-rukun saja yaaaa….

image

Setelah memasuki pintu masuk kamu akan menemukan kitab suci miniatur kereta uap yang diletakkan dalam tutup kaca…. kerennnn….

image

Setelah membeli tiket kamu bisa masuk lagi ke bagian dalam lewat pintu itu, nah situasi di dalam seperti gambar di atas. Ada ATM juga lho.

image

Kalo yang ini ya masih sambungannya gambar yang sebelumnya. Ada terlihat tangga, di atas itu ada toilet (toilet cowoknya cuma satu, kalau toilet cewek lupa gak ta cek :mrgreen:). Ada juga mushola dan tempat duduk buat istirahat.

image

Nah di bawah tangga ada counter Roti O. Sempet juga ta cicipin rotinya, lumayan enak.. mirip-mirip bread talk.

image

Masuk ke ruang peron, banyak berjajar kursi tunggu, banyak juga warung-warungnya. Ada juga kursi pijat biar pegel-pegelmu ilang, tapi ya bayar..

image

Jalur kereta api….ada yang belum pernah lihat mungkin 😆

Dah itu saja yang berhasil diabadikan oleh kameraku.

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*