Kupakai Yamalube Carbon Cleaner (Sebuah Review)

image

Yamalube Carbon Cleaner adalah cairan ajaib yang kabarnya menurut para blogger dapat membersihkan kerak-kerak bekas pembakaran di dalam mesin. Yamalube Carbin Cleaner sebaiknya digunakan setiap 3000 km agar hasilnya bagus dan mesin benar benar bersih.

Berdasarkan review para blogger yang sudah mencicipi kabarnya produk ini bekerja cukup baik. Atas dasar itulah saya jadi kepincut pengen menenggaknya juga… :mrgreen:

Tanggal 14 Agustus ku isi si Marry Jane (halah nama supraku ganti-ganti terus) dengan bensin penuh di sebuah warteg SPBU.  Tangki berkapasitas 3,5 liter itu (kalau gak salah) dalam beberapa detik jadi penuh…

Sempat ku buat jalan dulu sampai kantor yang gak jauh-jauh amat, pas sampai kantor aku buka tutup bensinnya…. ku rasa gak ada bensin yang terpakai (jalan dari pom sampai kantor kaya gak berkurang sedikitpun).

Membuka tutup botol YCC sedikit susah…. ternyata ada triknya… kamu tekan saja tutupnya terus putar pasti akan terbuka.

Mengucurlah 75 ml YCC tersebut ke dalam perut si Marry Jane…. glek glek glekkkk….. sayang gak ku foto….

Review

Kan kuisi pas pagi, nah pas sorenya kupai pulang kerja….jarak kantor ke rumah sekitar 13 an km kurasa..

Kurasa tarikan si MJ makin smooth…. enteng dan tanganku juga gak perlu menarik gas sampai pegel. Ku pikir langsung dipakai kok dah langsung terasa perubahannya, apa jangan-jangan cuma sugestiku saja…. tapi beneran tarikan jadi enteng, beda dari sebelumnya…. Hal ini berlangsung setiap hari…. tarikan enteng dan smooth….. joss pokokeee….

Mungkin itu review ku…. gak bisa nulis panjang-panjang soalnyah….

Bagi yang mau coba silahkan kamu kunjungi dealer Yamaha di mana saja…. harganya 21 ribu doang…

UPDATE: setelah cairan itu habis

Ada update nya ternyata…. tadi posting ini ku ketik sebelum si cairan itu habis di dalam tangki si MJ. Nah kok pas saya pulang kerja tadi, iya barusan tadi… ternyata cairan itu bersama bensin di dalam tangki habis.

Lantas mampirlah lagi ke SPBU terdekat…. setelah di isi dengan bensin kembali, ta isi 15 ribu….. awalnya tarikan memang masih enteng seperti tadinya tapi lama-kelamaan ternyata tarikan gas terasa berat lagi, kayak pas belum pake cairan ini sebelumnya…… lah ternyata kembali ke semula….

Kenapa begini…. cairan berefek positif saat masih berada di tangki dan di bakar diruang bakar bersama bensin yang bercampur YCC tersebut. Nah pas bensin yang mengandung YCC habis maka kemampuan poaitifnya juga habis dan tarikan kembali seperti semula perpindahan gigi juga tidak se-smooth saat cairan ini masih ada bersama bensin.

29 Komentar

  1. saya pernah pakai juga di pio (pake 2 botol) tapi setelah dipikir pikir, karena pio saya selalu pake pertamax, ga worth juga karena efek ga begitu terasa. kecuali mungkin klo biasanya pake premium yang konon katanya mengakibatkan penumpukan karbonnya lebih banyak.

    23 rb / btl = 2 liter pertamax 92 ( 11.350/ltr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*