Tiga motor Honda dengan harga sama, tapi beda tipe

Mau ngomongke Honda lagi…kalau dimari maksudnya ya produk AHM gitu deh (jangan dibikin ribet nanti jadi ribut)

Setelah aku buka-buka brosur (cekelanmu brosur terus om)… kemarin jadi artikel di sini dan juga di sini. Kali ini mau bahas yang lain tapi masih tetep dari brosur yang sama.

Eh iya.. tadi malam ada yang nonton bola gak di tv, itu yang Persija sama Persib. Kan jadinya keributan tuh, biasalah pertandingan bola memang cocoknya diadain bareng sama pertandingan tinju biar rame dan gak bosen nungguin bola masuk ke gawang :mrgreen:

Nah disela keributan itu ada satu bapak-bapak yang sok mau nenangin supporter, dengan cara apa coba nenanginnya…. dia nyanyi Indonesia Raya om…. lha dalah dia kagak apal pula sama liriknya… malah ngakakk aku jadinya pas nonton pertandingan itu. Siapa orangnya… saksikan saja berita-beritanya ditempat yang kamu mau πŸ™‚

Ya wes balik maning nang…. judullllll….

Ternyata uang 17 juta rupiah bisa bikin kamu galau kalau kamu lihat brosur ini.

image

Pertama.
Dengan uang 17.300.000 rupiah kamu ditawari seunit motor bebek gendut yang bisa menelan helm mentah-mentah (kurang kerjaan kalo helm sampai dimasak) dan dengan kapasitas mesin yang 125 cc, pelek racing, lampu belakang LED yang ajib dan diberi nama Supra X Helm in FI..

image

Kedua.
Dengan duit 17.250.000 rupiah kamu ditawari sebuah motor metik nan penomenal…. dengan kapasitas mesin 125 cc, bodi besar dan tinggi dengan berbagai fitur ajib…suara stater sangat halus, ring ban kecil yang diberilah judul Vario Techno CBS PGM FI…

image

Dan yang Ketiga.
Dengan hepeng sebesar 17.250.000 rupiah kamu juga bisa dapatkan seunit motor gagah nan ganteng berjuluk Verza dengan pelek jari-jari biasa…kamu masih dapat bonus satu buah sokbreaker belakang (maksudnya soknya ada dua yang belakang, takut pada nagih ke diler) :mrgreen:

Nah bikin pusing kan harganya…dengan harga yang sama, yah kalau ada beda cuma sesendok teh πŸ™‚ ternyata tipenya beda-beda…

Kalau yang mau beli sih ta saranin….gak usah kamu lihat brosur, lihatlah hatimu ketika kamu tadi berangkat dari rumah…

#Gambar google.

Posted from WordPress for Android

33 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*