Ke Lotte Mart

Selamat malam pembaca… (gayamu memangnya ada yang baca blogmu)

Lotte Mart kalau tidak salah dari Korea asalnya, nah kalau di sini dulu Makro terus mungkin diakuisisi si Makro itu sama si Lotte jadilah Lotte Mart ini.

Kalau yang belum pernah ke sini pasti bingung, kayak aku ini hihihiii…. (ndeso lu)

Lotte Mart Solo berada di jalan Jl. Bhayangkara (ex. Lapangan Tipes) Kel. Tipes, Kec. Serengan Surakarta.

Setelah menaiki hewan bermesin ini (kijang om) sampailah kita di sana.

Biar yang belum pernah ke sini kagak keliatan ndeso yuk mari ta kasih tau gimana-gimananya :mrgreen:

image

Pertama kamu masuk saja ke parkiran, ambil kupon parkir di pos penjaga, di sini parkirnya gratis om… parkirnya juga luas… usahakan parkir mobilmu yang dekat dengan area pintu masuk tokonya (hayahh toko). Soalnya ini nanti akan memudahkanmu saat kamu mendorong troly belanjaan ke mobil, memang kamu mau ndorong troly yang berat itu jauh-jauh 😆

Sesudah parkir ya menuju pintu masuk. Kamu akan merasakan ngantri troly kosong, tentu jika kondisi pas ramai. Gunakan troly yang kecil kalau belanjaanmu dikit. Kalau mau belanja yang gede-gede ya pilih troly yang gede..tapi berat lho itu…cara menggunakannya bukan di dorong tapi ditarik.

Ni bagian dalam Lotte Mart. Guede banget om gedungnya (ah kamu ndeso lagi) aku sempat terheran-heran…

image

image

image

image

Kalau sudah selesai belanja produk yang kamu mau ya kamu langsung saja ke kasir…. biasanya kalau pas rame ngantri panjang om…isinya orang kulakan semua (eh bahasa Indonesianya “kulakan” apa ya)….bersabarlah saat mengantri.

Saat membayar di kasir pastikan kamu cek jumlah belanjaanmu kamu cocokkan dengan si kasir biar klop dan sesuai dengan yang di bayar.

Setelah membayar dikasir, itu belum selesai om. Belanjaanmu akan di cek oleh petugas satu per satu disesuaikan jumlahnya dengan di nota mu. Jadi mereka akan meminta nota belanjamu.

Itu tadi langkah terakhir sebelum kamu bisa keluar dari Lotte Mart Wholesale. Sekarang tinggal dorong trolymu ke mobilmu diparkiran.

Selamat mendoronggggg….. Eh…

Posted from WordPress for Android

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Ke Lotte Mart

  1. Yoshi berkata:

    josssss, belanja terus 😀

  2. Bapak'e Salma berkata:

    sering lewat situ bro, tapi cuma lewat 🙂
    kalau masuk baru sekali aku, tapi gak beli apa2 🙂

  3. redbike92 berkata:

    wah penampilannya mirip sama hypermarket lama yang namanya “ALFA”, dulu tempatnya di Jl.A.Yani, Suroboyo hehehe sekarang jadi Giant 😀

  4. abdoe maggi berkata:

    mantaaab…ngomong2 masbro jg belanja atau cuma photo2 doang??? * singitang 😀

  5. abalabal berkata:

    smpek skrang blum prnh masuk om, klo lwat sih pernah… :mrgreen:

  6. abalabal berkata:

    hayah… gersang gtu gan, :mrgreen:

  7. potretbikers berkata:

    Saya sering yang di Sidoarjo, malah sudah punya member cardnya. Dan setiap seminggu sekali dapat kiriman flyer “Privat user” hehehe.. 😀

    http://potretbikers.com/2013/09/17/andromax-u-memiliki-keunikan/

  8. Yunus iswahyidin berkata:

    Siang boss barang x ada yg minat kipas hvls made in ITALI

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s