Mobilnya aja cari yang murah apalagi BBM-nya

image

Tergelitik aku baca detik pagi ini. Berita yang berjudul ” Toyota Himbau Pengguna Mobil Murah Pakai BBM Ron 92“.

Seperti diberitakan, sesuai peraturan pemerintah, LCGC atau Low Cost and Green Car atau mobil murah dihambau untuk mnggunakan BBM dengan Ron 92 atau semacam pertamax (kebanyakan “atau” kayaknya).

Begitupun om Toyota, mereka juga ikut-ikutan menghimbau kepada konsumen LCGC agar menggunakan BBM ron 92 tadi. Bahkan bukan hanya untuk mobil murah tapi untuk semua mobil keluaran Toyota.

Hal itu diungkapkan langsung oleh General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM) Widyawati di sela-sela acara media test drive Agya di Bandung, Jawa Barat.

“Kami tetap menghimbau kepada pengguna mobil murah kami untuk menggunakan bahan bakar dengan ron 92,” kata Widya kepada wartawan.

“Bukan hanya mobil murah saja, tapi kami juga tetap menghimbau kepada seluruh konsumen kami agar selalu menggunakan Ron 92,” katanya lagi.

Dengan menggunakan BBM ron 92 ini dipercaya akan membantu menjaga kualitas mesin dan akselerasi mobilmu.

image

Hanya sekedar “menghimbau”. Kita lihat saja nanti dilapangan…. wong yang sudah terjadi saja Alphart minumnya premium kok, apalagi yang beli mobil murah…. apa gak bakalan mencari BBM yang murah juga…

Posted from WordPress for Android

30 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*