Ini motor apa ya om

Selamat sore
Akhir-akhir ini lagi males-malesan ngeblog… sebenere banyak bahan tapi malah bingung… (nek bingung yo cekelan) uweeessss…

Kemarinan aku kan ke Jakarta om…pake kijang istimewa ku duduk di muka… lewat jalur pantura sana.

Ternyata bener kata di tivi-tivi kalau jalur pantura itu jiaaannn jalannya amburadul pada rusak…bergelombang, bahkan berlubang…kalo gak ya aspalnya yang pating plethot meleleh ke pinggir karena beban menahan truk-truk yang besar-besar itu.

Bahkan karena jalan bergelombang sempat berhenti dulu ke pinggir jalan buat ngecek roda…kirain rodanya yang error gitu….ternyata ya memang jalannya yang error….sampai ada bapak-bapak dipinggir jalan yang bilang “itu jalannya mas bukan rodanya, sudah sering mobil pada berhenti terus ngecek roda di sini…dikirain rodanya”. Walah tenyata banyak yang mengalami perasaan serupa.

Eh pas lewat sampai daerah Batang kalau gak salah…pokoke sebelum Alas Roban, mataku yang selalu menyapu pandangan ke luar jendela tiba-tiba menangkap sesosok bayangan motor yang belum pernah ku lihat sebelumnya.

Ini penampakannya om….

image

Kurang jelas ya… ni ta kasih yang lebih gede…

image

Nah…sebuah motor beroda tiga, tapi bentuknya kayak motor metik om pada bagian depannya. Bentuk rangka depannya juga metik banget…cukup buat bawa gas atau galon di dek depan.

Kalau biasanya motor roda tiga kan bagian depannya motor sport gitu….

Sempatlah mata ini melihat tulisan namanya….tapi ta inget-inget kok sampai sekarang masih gak inget ya namanya….

Posted from WordPress for Android

35 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*