Indahnya para moge berjajar rapi di Karnaval Suzuki

Selamat pagi gais smuaaahhh…
Hari Senin semoga kamu baik-baik saja semuanya…

image

Kemarin hari Sabtu dan Minggu tanggal 21 – 22 September 2013, bertempat di suatu stadiun olah raga kebanggaan wong Solo, Manahan, Suzuki menggelar sebuah acara asyik nan menghibur bertajuk “Karnaval Suzuki”.
Gelaran ini menghadirkan beraneka produk motor Suzuki, berbagai ragam hiburan dengan bintang tamu Pecas Ndahe dan Batik Carnival yang digelar pada malam Minggunya, dangdut woyo-woyo dengan biduan lokal yang seksi dan menggoda iman di hari Minggu, senam sehat, kompetisi marching band, kompetisi futsal, city touring motor-motor Suzuki (ada Nex, Shooter), lomba irit Shooter, freestyle, beatbox, safety riding by mbak polwan, daaannnnnn…..yang paling menarik bagi ku dan membuat aku beranjak dari tempat tidur walau sedang sakit (jarak rumah dan stadiun manahan ada 20 an km om, walau sakit tetap aku datangi) adalah EXHIBITION MOGE SUZUKI. Secara pengin ndemok moge je….kapan lagi kalo bukan sekarang gumamku.

Sampai stadiun langsung saja menuju tempat paporit itu, tempat moge di pajang, tapi sebelumnya tetep nglirik mbak biduan yang lagi ajojing di panggung…..

Langsung keluarkan handphone jadul yang tetep masih bandel, kamera 2 MP LG GW 800 pun beraksi.

image

Pertama, si “Defeat The Arrogances” kena jepret, Inazuma 250. Montor 250 cc ini sebenernya masih saudara sama hpku ini :mrgreen: Montor dengan spesifikasi singkat mesin 250 cc, 4 tak, double muffler, DOHC 6 speed terlihat gagah dengan laburan cat hitam.

image

Kedua, Suzuki Gladius. Spesifikasi singkatnya Gladius ini memiliki engine 650 cc V twin 4 tak double silinder dengan 6 percepatan. Sadis bangey menurutku yang ndeso ini. Seandainya punya duit banyak aku pengen ini saja :mrgreen:

image

Ketiga, GSR 750. Montor sangar menurutku. Punya spesifikasi singkat kubikasi mesin jelas 750 cc, 4 tak, 4 silinder (sangar), DOHC 6 speed.

image

Keempat ada GSX R yang super racy…..

image

Kelima, montor Suzuki nan penomenal, pernah menjadi motor tercepat didunia, please wellcome…..Suzuki Hayabusa….. Kata mas MC nya bokonge gede….
Hayabusa ternyata punya nama lain GSX 1300 R. Spesifikasi singkatnya engine 1300 cc, 4 tak, 4 silinder, DOHC 6 speed mantappp…. montore guedi tenan…kalo dipake di jalan raya gak ada yang gak nglirik nihhh, dijamin….

image

Keenam. Sebuah motor GSV R Rizla Motogp no 19. Baubaunya sih Bautista ini….wakakakakkk….
Spesifikasinya kamu baca sendiri ya om…

image

Aku dah nyoba naik di atasnya dan udah difoto juga tapi takut mau masang fotonya wong aku gak pake helm, motornya juga gak da spionnya aku takut dimaki-maki :mrgreen:

Jam 12 siang acaranya bubar, diakhiri dengan goyang cesar sama mbak-mbak spg, sayang aku udah diluar area jd gak bisa ngambil fotonya :mrgreen: cuma ngintip dari pager yang jaraknya beberapa meter dari goyangan itu….

image

52 Komentar

  1. Jangan jangan ini yang dilihat masshar ya beberapa Inazuma pawai/ turing di OsLo eh Single alias SoLo…
    Ahhh Mase cemen neh, masa beraninya foto ama benda mati, ama yang bernafas dan berkeringat dooongg…. (laki-laki wkwkwk)

    Gladius keren, sayang lom USD (mana USD lagi naik terhadap Rp), GSR kren tapi kok kayanya single bohlam ya?

    “Kata mas MC nya bokonge gede….” Mas MC-nya bokonge gede, weleh maseee maseee wkwkwk, yang diliat kok lanang :p

    http://kobayogas.wordpress.com/2013/09/19/j-bikers-goes-to-bandung-perdana-bag-1/

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Karnaval Suzuki-nya ada di Bantul Jogjakarta | satuaspal.wordpress.com
  2. Makin ganteng, ngangkangin GSV-R Motogp Bautista | satuaspal.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*