Apa kata FBH dan FBY nih…

Selamat siang saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air….

Kita tahu di dunia yang gak nyata ini ada dua fans boy yang selalu berseteru…..tak lain dan tak bukan merekaย  adalah para orang yang menamakan diri FBY dan FBH….

Mereka akan selalu membela sesembahan mereka mati-matian. Hanya sesembahannya sajalah yang boleh dibilang terbaik sedunia dan akhirat.

Seperti halnya dua buah motor ini, CB 150 R dan New Vixion Lightning. Mereka punya fans boy masing-masing yang akan selalu menjatuhkan satu dengan yang lainnya. Pokoknya fansboy mereka gak pernah akur di jagat maya ini. Dan CB 150 R dan New Vixion L sejatinya memang diciptakan untuk saling menjegal satu sama lain.

Tapi lihatlah gambar ini…..

image

Kurang dekat…..

image

Apa yang tampak pada gambar di atas menunjukkan, betapa gencarnya perang para fansboy di dunia maya tidak berpengaruh di dunia nyata.

Di dunia nyata mereka bersaudara, bahkan motor yang sejatinya diciptakan untuk saling bunuh (market share), malah bisa romantis kayak gini :mrgreen:

Entah apa yang terjadi pada si CB 150 R…. ketika doi ta mampu berjalan maka New Vixion dengan sigap memapahnya…. mengantarnya ke dokter spesialis dengan tujuan agar si CB bisa sembuh kembali dan mereka akan bercengkerama lagi nantinya….

75 Comments

  1. kalo kaya gtu kan enak diliatnya… g kaya di dunia maya.
    fby dan fbh lagunya sok tengil. kya mtor mereka yg paling sempurna aja. padahal didunia tu g ada yg sempurna loh. ada kurang ada lebihnya.
    so keep brotherhood kawan

    • hahahahhaaa….. bukan om…. lha itu ada spyshoot bima motor, di situ jg jualan bensin om tp mrk gak berhenti…. mereka berjalan menuju ahass yg buka dihari minggu. kebetulan dr tempat ane njepret ahass nya masih 1 km-an.

  2. wah bisa jadi bahan bc’an lg’nih fotonya,.haha,.mungkin si NVL’nya bilang sm si CB dh pulangin aja ke dealer trus ganti NVL,.kwkwkwkw

1 Trackback / Pingback

  1. Monggo, bebas berkomentar |

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*