Alhamdulillah jadi pak dhe

image

Alhamdulillahirobil’alamin….
Kemarin sore sekitar jam setengah empat telah lahir seorang cowok ganteng dari rahim istri adek saya…. dialah kelak yang akan memanggilku pak dhe :mrgreen:

Setelah hari senin masuk ke sebuah RB di Karanganyar…sampai hari selasa bahkan rabu siang belum menampakkan tanda-tanda akan segera lahir sehingga dokter memutuskan untuk operasi cesar (keep smile).

Kebetulan di RB tersebut tidak ada alat-alatnya, jadi diputuskanlah untuk dibawa saja ke PKU di Solo. Barang sudah dikemasi…..administrasi untuk keluar dari RB sedang diberesi….alhamdulillah tiba-tiba tanda-tanda mau melahirkan muncul.

Perawat segera membawa sang adek ke ruang bersalin. Masuk jam setengah satu siang…. dan “super kebahagiaan” itu muncul jam setengah empat. ALHAMDULILLAH puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT….

Semoga kelak anak ini menjadi anak soleh, pinter, penyabar, penyayang, dan menjadi kebanggaan untuk kedua orang tuanya dan seluruh keluarga besar. Dia merupakan cucu pertama dari kedua orang tua saya yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya.

25 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*