BBM booming…bagaimana nasib aplikasi chat yang lain….

Selamat pagi dunia…
Artikel baru lagi biar besok bisa libur 🙂

Memasuki hari kedua mase menggunakan aplikasi chatting BBM. Alhamdulillah lancar jaya sugeng rahayu sumber kencono om….

image

Gak tau kenapa, setelah sukses menginstal aplikasi ini mase rasanya plong kayak habis boker  :mrgreen: ada sih teman yang mencibir bilang gini “emang nek gak bbm-an ngopo to“…

Yah pendapat setiap orang sih sah-sah saja mau bilang apa, wong ya mulut-mulut mereka sendiri kan… masalah buat lo…wkwkwkkkk….

Yukk sekarang ngomongin nasib aplikasi chat lain selain BBM.

Sebelum BBM bisa masuk ke android mase sudah menggunakan aplikasi chatting Whatapps, Kakao Talk, Wechat, dan Line (buanyak saudara)

Tapi yang aktif mase gunakan sih Whatapps karena WA tu selalu aktif dengan sendirinya gak pernah nutup, jadi kapanpun ada pesan masuk ya langsung masuk. Beda dengan Wechat yang kadang nutup sendiri dan harus buka dari awal lagi bila ada pesan masuk.

Kalau Line mase belum sempat gunakan sudah mase uninstal. Kakao Talk juga gak pernah mase pakai. Dulu instal kakao talk cuma biar bisa chat sama Sherina :mrgreen:

image

Nah kemarin mase berhasil memasukkan BBM ke dalam Android jadul mase ini, yang juga dipakai buat nulis artikel ini…

Apa yang mase lakukan setelah BBM dapat digunakan….

Mase langsung uninstal kakao talk, dan kedepan masih dipikirkan untuk copot wechat juga… kayaknya yang musti disisakan hanya dua…BBM dan WA…WA itu kayaknya hukumnya wajib 😆

Lantas apa alasan mase mencopot kakaotalk….ya karena aplikasi itu memang jarang digunakan…wong sherina cuma chatting kalo promosi single baru :mrgreen: jadiiiii…kita putus hubungan saja ya sherina….Dan tentu saja juga untuk menghemat memori.

Mase juga berfikir…mungkin banyak juga orang yang akan melakukan hal yang sama pada aplikasi chatting selain bbm setelah mereka berhasil mnggunakannya pada android kesayangan.

Ujung-ujungnya aplikasi yang lain akan tenggelam dan BBM lah pemenangnya….

Menurut mase sendiri gak salah BBM lepas dari Blackberry jika memang BBM akan booming bahkan melebihi Blackberrynya sendiri. Penghasilan yang besar tentu juga akan di dapat dari si BBM ini…mungkin dari iklan dan lain-lain.

Agar bisa survive Blackberry sendiri harus membuat produk yang istimewa dari produk yang lain dan harganya itu bisa terjangkau semua kalangan. Terutama yang layar sentuh tuh masih terlalu mahal.

Lha kalau BB sudah keren dan harganya juga murah…kan ya BB bakalan laris….ujung-ujungnya para pengguna BBM juga akan membeli BB lagi…..

Hahahhhh itulah gambaran yang ada di otak mase ini….semoga berguna…..

Salam satuaspal blog.

image

Posted by Mase from WordPress for Android

Iklan

29 pemikiran pada “BBM booming…bagaimana nasib aplikasi chat yang lain….

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s