Marquez juara dunia

image
Dari IWB

Akhirnya selesai sudah pertandingan yang mendebarkan itu….

Dengan start pada posisi satu nampaknya tidak dapat membuat Marques langsung melaju di depan. Posisi pertama malah langsung di sodok Lorenzo, yang diikuti dengan rekan se tim Marques yakni Dani Pedrosa, Marques ketiga dan Rossi di posisi 4.

Terjadi pertandingan yang sengit antara Lorenzo dan Pedrosa. Sesekali Pedrosa berhasil mengovertake Lorenzo namun kembali Lorenzo dapat mengovertake ulang si Pedrosa…. hingga pada saat yang mendebarkan, hampir saja terjadi sesuatu yang tidak diinginkan antara Lorenzo dan Pedrosa….Lorenzo sangat beringas hingga Pedrosa harua melebar dan detik ini dimanfaatkan Marques untuk maju diurutan satu.

Tidak lama Marques ada di depan, Lorenzo dengan cekatannya kembali merebut posisi tersebut…..hingga jarak antara keduanya pun makin menjauh….

Pedrosa yang dari posisi kelima akhirnya bisa mengovertake Rossi dan Bautista dan kembali ke posisi tiga. Race berjalan monoton karena jarak antara Lorenzo, Marques dan Pedrosa cukup jauh.

Selang lap-lap terakhir Marques malah makin menjauh dari Lorenzo dan makin mendekat dengan Pedrosa, nampak seperti disengaja dan ujung-ujungnya….. Marques yang semakin dekat dengan Pedrosa mempersilahkan Pedrosa untuk mengovertake dirinya…..

Masuklah Pedrosa ke posisi dua dan Marques tiga. Hal ini terjadi sampai dengan bendera finish berkibar….

Last… Lorenzo satu, Pedrosa dua, dan Marques tiga. Dan juara dunianya adalah Marques.

image

Baby champ on board!!!!

image

Salam satuaspal.

image

Posted by Mase from WordPress for Android

44 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*