Mencoba aplikasi Diablo Super Biker

Android
Android

Siapa tak kenal android ngacung!!!

Sistem operasi robot hijau ini di dalamnya dilengkapi dengan amonisi yang cukup lengkap, maksud dari amonisi disini tentunya ya program aplikasi. Kamu bisa mendapatkan program aplikasi yang kamu butuhkan dengan hanya berkunjung ke Play Store, ada yang berbayar dan banyak juga yang gratisan (ini favorit orang Indonesia).

Program aplikasi yang lagi in di tangan blogger otomotif saat ini adalah Dialo Super Biker. Diablo super biker dengan perangkat GPS mampu memberi informasi berkendara yang cukup lengkap. Antara lain jarak, waktu tempuh, kecepatan maksimal, kecepatan rata-rata, dan sudut kemiringan saat motor berbelok.

Mase juga penasaran dengan artikel yang satu ini. Kemarin mase coba menginstal aplikasi tersebut dan coba menggunakannya. Pertama mase coba saat berkendara berangkat kerja dari rumah di Karanganyar ke Solo. Pas sampai kantor mase lihat ternyata gagal karena tidak ada sinyal GPS. Usut punya usut ternyata sinyal GPS harus d lock terlebih dahulu sebelum menekan tombol Go.

Kemarin mase mencoba aplikasi ini lagi pas pulang kerja. Karena sinyal GPS di kantor cukup jelek jadi mase set di jalan, dan sipppp…. GPS locked…. Pencet Go dan masukkan ke saku.

Jalan sore ini cukup rame, kebetulan pas jam pulang kerja karyawan kantor dan pabrik. Setelah hampir sampai rumah  mase pencet Stop. Dilayar muncul hasilnya seperti berikut ini om…

Hasil perjalanan pulang kantor
Hasil perjalanan pulang kantor

Mase berkendara dengan si Jendral (Shogun  125) bukan si Mary Jane. Walau jalanan rame, sesekali jika ada kesempatan mase geber….. Maximum speed di aplikasi dan di spedometer motor gak jauh beda.

Yang masih penasaran silahkan donlod aplikasi ini dan coba gannn…

Salam satuaspal

(maaf gak da bonus, ngenet dari komputer kantor, maaf juga belum bisa berkunjung ke blog2 teman)

21 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*