Selamat tahun baru 2014

Selamat malam sahabat semua!

image

Setengah jam lagi kita semua akan meninggalkan tahun 2013 dengan semua kenangan yang ada di dalamnya :mrgreen: dan kita akan bertemu di tahun yang baru, tahun 2014.

Apa resolusimu di tahun yang baru nanti?? Semoga semuanya bisa tercapai.

Saya, mase sebagai admin satuaspal.wordpress.com ingin mengucapkan, “SELAMAT TAHUN BARU 2014“, semoga kesuksesan senantiasa bersama kita semua.

Salam SATU ASPAL

Posted by Mase from Andromax E860

Apa sih tv digital itu?

Selamat pagi sahabat semua!

image

Wiew hari Senin terakhir di tahun 2013 nih. Persiapan apa yang sudah sahabat lakukan buat acara malam tahun baruan nih. Apapun rencana kalian semoga semuanya lancar djaja tanpa aral melintang.

Kali ini saya mau ngomongin soal tv digital. Pasalnya gini, setiap saya berangkat bekerja pasti selalu tertuju ke suatu baliho yang bertuliskan “sudah siapkah anda berpindah ke saluran tv digital?”.

Saya yang awan soal beginian jadi penasaran, apa itu tv digital dan apa sih bedanya dengan tv sekarang?

Continue reading “Apa sih tv digital itu?”

Wisata Kemuning, Kebun Teh Karanganyar

Selamat sore sahabat semua!

image

Pasti banyak yang belum tahu nih kalau di Karanganyar tercinta ini juga memiliki tempat wisata kebun teh yang mirip-mirip di puncak Bogor sana. Kabupaten karanganyar di sebelah timur didominasi dengan area pegunungan yang juga berbatasan dengan Jawa Timur. Nah area pegunungan inilah yang jadi tempat strategis untuk tanaman teh.

Continue reading “Wisata Kemuning, Kebun Teh Karanganyar”

Kymco Cevira, terparkir di samping Jendral

image

Waktu menunjukkan jam empat sore, waktunya saya harus turun dari lantai 3 menuju parkiran menjemput si Jendral yang setia menanti dari jam setengah delapan tadi pagi.

Nampak parkiran sudah agak sepi…hanya tinggal beberapa mesin Jepang yang nampak setia menunggu tuannya.

Mata memandang ke si Jendral, nampaknya bukan hanya mesin jepang yang ada. Continue reading “Kymco Cevira, terparkir di samping Jendral”

Kata dokter tetang Coffeemix

Aduh belum bisa tidur juga ane nih om, ini semua gara-gara tadi siang ane bobok siang, namanya juga mumpung libur, jarang-jarang kantor ane ada libur. Efeknya malam ini ane kagak bisa merem nih 😯 di tambah tadi ane minum kopi putih satu gelas..

Nah ngomong-ngomong soal kopi ane ada satu info. Bukan mau BC, ane mau sharing aja info yang ane dapet dari dokter.

Continue reading “Kata dokter tetang Coffeemix”

Shogun Putih

image

Selamat berlibur sebelumnya buat sobat semua.

Mase bingung mau posting apaan, ngubek-ngubek foto nemu foto ginian, ya wes mase posting saja.

Sebuah Shogun berwarna putih yang sedang main ke rumah berhasil mase jepret. Menurut mase jarang juga nih shogun warna putih.

Continue reading “Shogun Putih”

Semoga operasi knalpot racingnya sampai ke desa-desa

image

Seperti berita yang mase baca dan tonton ditelevisi kemarin sore bahwa polisi akan merazia knalpot bising atau yang juga disebut knalpot racing (reseng), mase sangat setuju adanja…

Knalpot racing rata-rata suaranya sangat mengganggu, karena suara yang terlampau keras. Dan biasanya yang pake knalpot racing juga jadi agak sedikit arogan orangnya pas di jalan. Contohnya sering di blayer-blayer ketika meminta jalan… wes pokoke mase gak suka banget nih kalau ada yang kayak gini.

Continue reading “Semoga operasi knalpot racingnya sampai ke desa-desa”