43 Comments

  1. walopun byk yg gk sk dg pekan kondom nasional sm hal nya dg p’mtr yg susah utk diajak tertib d jln.anda ngatakan melegalkan pezinahan krn mslh bagi2 kondon tp dg mtr gk tertib sm hal nya melegalkan kesemrawutan n melegalkan melanggar peraturan d jln.utk kasus kondon tsb sy kembalikan kpd anda,apakah anda bs n sanggup tertibkan p’mtr d jln an spt mbl?

      • @mase, pengendara mtr yg gk bs tertib namanya emosi n brp juta org yg emosi d jln lalu brp byk p’bandingan antara yg emosi dg kerusakan moral.ane rasa jgn t’lalu memihak dg pengendara mtr tp tlg d liat mana yg bener/gk
        kampanye kondom tsb jls SAH n ada ijin tp b’kendara dg semrawut apa SAH n ada ijin?

        • Berkendara dengan semrawut mungkin karena jumlah kendaraan tdk sesuai dengan lebar jalan… ini harusnya tugas polisi untuk mengaturnya…
          Di sini pembagian kondom mungkin bisa di samakan dg pembagian sim gratis tanpa tes (seandainya aja)… jd sangat berbahaya bagi yg mendapatkannya… dan tentu org lain… sim gratis tnp tes bisa mengakibatkan celaka diri sendiri dan org lain.nah pembagian kondom gratis kpd mahasiswa juga bisa mengakibatkan celaka (munculnya pergaulan bebas yg seperti direstui pemerintah)…

      • @mase, apa yakin jln an d lbr in gk semrawut.dr jaman dl walopun jln an sepi gk ada tuh sejarahnya mtr bs tertib tp mbl dh pasti bs tertib
        walopun p’mtr py sim gk ada jaminan bs patuh dg peraturan n tertib malah tambah menjadi2 nah walopun pembagian kondon gratis apa mungkin mereka melakukan asusila scr terang2 an.bole ente liat scr realita byk mana antara asusila bebas dg pelanggaran pemotor d jln
        Ada pembagian kondom ente protes tp adanya semrawut n pelanggaran mtr ente biasa aja,ane yakin ente pasti tw siapa2 org yg kenal/gk knl yg melanggar.jgn krn sm2 p’mtr d bela tp liat dr segi hukum

        • Nah…dijalanan pemotor ada yg tertib dan ada yg semrawut…begitupun yg mendapatkn kondom gratis pasti juga ada yang gak diapa2in krn memang blm menikah (ini yg tertib) dan ada juga yg langsung buat praktik dg pasangan diluar nikah (ini yg semrawut)…nah dg diberikan grtis oleh pemerintah ini jadi semacam pemerintah memberi restu kesemrawutan.
          Padahal yg namanya kesemrawutan atau ugal2an itu tdk bisa dibenarkan.begitu juga dengan pengguna jalan, semestinya semua tertib, tapi namanya banyak kepala itu susah diatur.nah untungnya disini pemerintah tdk memberikan restu untuk ugal2an kepada pengguna jalan, tdk seperti seks bebas yang direstui (dg pembagian kondom)..

      • semrawut lbh byk ke mtr ketimbang mbl pribadi jd mana yg lbh gk pake akal sehat antara pemakai R2 atau R4?nah klo mslh kondom ente anggep legal oleh pemerintah cb ente liat presentase antara sex bebas dg gk bebas begitu jg presentase antara kesemrawutan R2 n R4?

        • Kalau mobil gak bisa semrawut soale jalan sempit…mau polah dikit bisa nyenggol motor makanya mereka lbh hati2…beda dg motor yang lebih kecil bisa zigzag kesana kemari dan ini memang tdk bisa dibenarkan…
          Kalo prosentase seks bebas sih cuma ane amati dr penglihatan saja, sbnre banyak juga tapi dg diberi kondom ini akan tmbh semakin banyak karena sudah diajari caranya oleh pemerintah…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*