Menerawang apa yang akan dilakukan mahasiswa setelah menerima kondom dari Menkes

image

Pekan kondom nasional…. Kalau mase menyebutnya pekan seks bebas nasional…. asal dilakukan pake kondom lho….

http://www.jogja.co/menkes-bagikan-kondom-gratis-di-ugm/

image

Bagi-bagi kondom oleh menkes sudah dilakukan di kampus UGM…yang notabene sekolah untuk mendidik orang-orang agar pinter… bukan sekolah pelacur tentunya…. Miris gannnnn…..

Beberapa mahasiswa sudah mendapat kondom di tangan, kondom ini dibagi-bagikan di depan pintu masuk kampus…. Disini mase coba mau menerawang apa yang dilakukan para mahasiswa sesudah mendapatkan kondom tersebut….

1. Bagi yang cuek dan masih polos
Kondom hanya akan ditaruh di kost saja tanpa berfikir untuk memakai…mungkin akan dibuka untuk mengobati rasa penasaran “seperti apa sih bentuk kondom”.
Kadang kondom ini akan dikasih ke temannya yang lain. Kadang malah ada temannya yang minta karena liat kondom nganggur dan gak terpakai. Selanjutnya oleh si peminta nasib si kondom sudah bisa kita tebak….

2. Bagi yang punya pacar
Ini tidak berlaku untuk semua orang yang punya pacar lho… di cerita ini cuma di cari apesnya saja :mrgreen:
Mahasiswa yang berpacaran ini sebelumnya sempat tertarik untuk berhubungan seks karena tergiur cerita temannya yang sudah pernah melakukan. Tapi si cowok dan si cewek sama-sama takut kalau nantinya setelah berhubungan seks si cewek akan hamil (namanya juga belum pengalaman pasti ada rasa-rasa takut kayak gini).
Karena pas pembagian kondom ini pas banget dengan jadwal kuliah sang cowok…. maka sang cowok akhirnya dapat kondom gratis dari Menkes.
Setelah si cowok bertemu dengan pacarnya dia cerita “yank aku dapat kondom…kalau pake ini gak bakalan hamil yank” Akhirnya terjadilah apa yang mereka berdua inginkan….gak da takut-takut lagi disini karena sudah ada pengaman.
Menurut pengalaman mase.. kondom yang dibagikan untuk setiap orang itu lebih dari satu.
Nah dilakukanlah lagi hubungan seks yang kedua kalinya dengan si pacar. Akhirnya kondom itu habis juga…. “gak hamil kan yank”….
Keesokannya lagi si cowok sudah berani membeli sendiri kondom di Indomaret…. Maka kegiatan di dalam kost itu akan terulang terus menerus…. dan lama-lama kondom dilupakan (karena sudah pengalaman)….

Nah sebelum melakukan bagi-bagi kondom seharusnya Menkes memikirkan efek selanjutnya yang akan terjadi.

Bagi-bagi kondom boleh saja asalkan di bagi-bagikan ke pekerja seks bisa yang ada di Sarkem atau dilokasi lain….terus bisa juga kondom dibagikan di pasar kepada orang yang sudah ibu-ibu dan para pasutri yang sedang beraktifitas di sana…kan banyak tuh di sana. Jangan di mall soalnya kebanyakan yang ke mall itu anak-anak muda.
Selain itu kondom juga bisa diberikan ke dokter-dokter KB agar si dokter yang memberikannya ke pasien secara gratis…

Untuk mencegah penyebaran AIDS kayaknya bagi-bagi kondom itu terlalu ekstrim di negara yang katanya menjunjung nilai-nilai ketimuran ini…. kita bukan Amerika….

Lantas ada yang bilang “Ah jangan munafik, anak SMP saja sekarang sudah kenal seks” Nah maka dari itu….kita jangan memberi pupuk pada rumput….

Masih banyak acara lain yang bisa dilakukan selain bagi-bagi karet pengaman… bisa dilakukan sosialisasi AIDS dengan seminar misalnya, ini lebih cocok diadakan di kampus. Dan memberikan penyuluhan-penyuluhan pada pekerja seks komersial. Bukankah ini lebih masuk akal bu Menkes??????

Posted by Mase from WordPress for Android

78 Comments

      • Alhamdulillah saya orang tipe penasarannya tinggi sekali. Berbagai dosa kecuali syirik level top dan zina level top belum saya lakuin. Sueeerrr πŸ˜€

        Bagi bro & bukan sis, bagaimana rasanya pakai kond*m itu bagaimana? Segera beli di indomaret terdekat Anda. Pasang tampang tua Anda πŸ˜€

        Kalo sudah beli, segera cari tempat tersembunyi yang hanya Allah, setan, malaikat-Nya, dan benda mati-Nya aja yang tau πŸ˜€

        Terus coba! Memang sih gak ada keterangan di shacet kond*m tersebut bagaimana cara pasangnya. Kalo memang belum tau caranya, segera searching di google.com πŸ˜€

        Tapi saya yakin, secara naluri kelakian Anda, insya Allah tau kok gimana cara pakainya. Kalo cara selanjutnya saya gak yakin 10% πŸ™‚

      • Ups! Lupa bro. Ternyata sis juga punya kond*m. Ada kond*m khusus wanita πŸ˜€

        Ayo segera coba pasang. Dan hilangkan segera rasa penasaran Anda. Kalo penasran ingin lakuin yang begituan. Nikah aja degh. Itu lebih halal.

      • @Mase: Saya baru tau kalo ada cara pasangnya πŸ˜€

        Soalnya saya waktu bersih2 lemari ayah saya saat pindah rumah ketemu barang itu. Saya liat sudah expired πŸ™

        Dalam benak saya, gak apa lagh. Gimana sih rasanya. Ternyata lucu! Sayang saat itu kadaluarsa, jadi minyak di karetnya gak ada lagi. Padahal saya pernah baca di sebuah artikel ada minyaknya. Allahu’alam.

        Alhamdulillah banget gak penasaran lagi. Mahasiswa UGM beruntung dapat yang gratisan πŸ˜€

  1. komen saya di mas bon πŸ˜€

    Payah! Betul! Ada yang salah di Negri ini. Wahai Rabb pencipta segala penyakit, jangan Engkau timpakan kami dan negri ini penyakit kebodohan. Cukup timpakan penyakit RAJA SINGA kepada mereka yang suka ZINA ya Rabb!!! πŸ™

    Buat penyakit AIDS ditunda dulu ya Rabb. Kasihan anak yang dikandungnya terkena AIDS juga πŸ™

    Anak yang tidak berdosa kena AIDS, selalu dikucilkan masyarakat. Semoga RAJA SINGA stadium 4 buat para PENZINA. AMINNNNN

    • Saya curiga ini even buang2 duit???? Harus KPK usut!

      Kita liat aja degh angka penyakit AIDS berkurang apa nggak πŸ™

      Kalo berkurang berarti bener. Eh! Btw mentri kesehatan tau bener kalo kampus2 itu banyak tempat mesum πŸ˜€

      Banyak kasus! Dan kita sering tau beritanya. Dosen perkosa mahasiswinya??? Ah itu salah satunya. So… tempat lokalisasi dan kampus adalah tempat yang menimbulkan AIDS. Asik! Baru sadar! Atau harus ada yang perlu diganti nih sistemnya. Kok moral pendidikan selevel kampus ada yang begini. Ckck

      • MENIKAH. Sekarang cara pandang rakyat indonesia sudah gak timur lagi. Dimana menikah dianggap tabu kalo usia pasangannya terlalu muda, yaitu 18 tahun sampai 20 tahun.

        Kemudian, usia anak pekerja juga harus dirubah. Dalam ISLAM usia anak bekerja 15 tahun sudah bisa MANDIRI!!!

        So… kurikulum pendidikan harus dirubah. Pendidikan AGAMA harus 4 jam sehari. Pendidikan UMUM 2 jam sehari. Pendidikan KEAHLIAN 2-8 jam sehari kalo perlu. Pokoknya harus membuat anak SMP kelas 3 (IV) sudah punya keahlian kerja. Mereka sudah punya karya yang bisa dijual, punya penghasilan alias tabungan. Lulus SMA sudah bisa menikah alias layak menikah πŸ˜€

        Tapi kalo pendidikan, dan cara pandang rakyat sudah ke barat… ya selalu mengekor ke barat.

        NGGAK ADA YANG SALAH DENGAN PAKET KOND*M GRATIS INI. YANG SALAH CARA PANDANG KITA TERLALU KE BARAT.

        • Setuju mas bro….
          Ya yang salah tempat bagi-baginya menurut saya sih….
          Mosok mahasiswa di kasih kondom gratis…. Pa gak menyuruh berzina tuh kan rata2 mahasiswa blm menikah…..

  2. Saya sangat2 gak setuju gan, karena saya sendiri mahasiswa keperawatan,.
    dalam segi moral bagi2 k*nd*m jelas salah.
    setuju sama TS.,
    saya menolak hal tersebut. πŸ˜€
    yg perlu di benahi tu moral anak2 didik,.
    Sex education harus tepat dan peran orang tua dalam menjaga moral anaknya,.
    tu opini ane gan, maaf rada panjang πŸ˜€

  3. kurikulum pendidikan harus dirubah. Pendidikan AGAMA harus 4 jam sehari. Pendidikan UMUM 2 jam sehari. Pendidikan KEAHLIAN 2-8 jam sehari kalo perlu. Pokoknya harus membuat anak SMP kelas 3 (IV) sudah punya keahlian kerja. Mereka sudah punya karya yang bisa dijual, punya penghasilan alias tabungan. Lulus SMA sudah bisa menikah alias layak menikah

    kayaknya salah ketik mas,kelas 3 smp (IV),tapi sip pemikiran sampean,melihat kondisi sekarang anak2 lulus sma jarang yg sudah mandiri…

  4. ada-ada saja, tapi aku dulu juga pernah dikasih sih waktu dijalan, kirain dikasih permen ngak tau itu dalam rangka apa sebelumnya dikasih pendidikan arti tentang seks dan penyakit HIV sama petugasnya gue yang dengernya cuma cengar cengir, dapet kondom dua di bungkusnya bertuliskan “tidak untuk dijual!” karen gue masih bujang ngak perlua barang begituan tak buang dikantong sampah 5 menit karena rasa penasaran tak ambil lagi kaya apa itu Kondom oh ternyata kayak balon pengen ditiup buat mainan ada pelumasnya :mrgreen:

    • Nah bikin penasarankan….
      Kondom yang dibagi-bagi ini memang ada tulisannya “tidak untuk dijual”…. saya pernah dapet 5 biji…. wakakakkkk….

  5. mayoritas kita disini orang islam yg ngakunya muslim termasuk ay juga heheee. ngaku muslim cuma pas waktu lahir, waktu idul fitri dan idul adha kemudian pas waktu akan masuk liang lahat doang. selebihnya sama aja kaya yg laen keyakinan, kaga ada bedanya.
    Jadi muslim tapi menolak seakan menolak dan menentang aturan ketentuan rukun nya yg lima dan enam biji. dengan alasan demokrasi dan ham. menyedihkan. pissss.

  6. biarpun gak kebagian.., ak tetep bersyukur..soale klo.pun dapat gratis pasti tdk saia pake… #ndakenakbiiageettttbroo…wkakakaa

  7. kerjaan murtadin yg mo ngancurin pemuda pemudi islam. itulh knpa dia dipsang yaitu sbg antek buat ngehancurin umat islam. ganti lh sistem bobrok ini dgn sistem yg diridhai Alloh yaitu sistem islam dlm naungan khilafah ala minhaj an nubuwah insyaAlloh.

  8. kbanyakn kita bilang gtu ms bro. susah knapa? krn kita dididik jd mental2 inlander mntal trjajah. mka itu kita muslim hrus crdas. brpikir cmrlang/fikru al mustanir. insyaAlloh ga trsesat. spy crdas gmm,? ya msti blajar lh
    sabda Nabi kn mnuntut ilmu wajib hkumnya bgi muslim dn muslimah
    nah bg yg ga mau mngkaji islam ya dosa ms bro. mari gencarkan opini penegakan syariat islam ini… laa izzata ila bil islam….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*