Bercengkrama dengan legenda raja jalanan

image

Sebuah RX King tahun 2007 kini sering mase gunakan dalam keseharian. Ini hanya motor pinjaman dari orang tua si nyonyah 😉

image

Terbiasa menggunakan bebek  setiap harinya, mase musti banyak beradaptasi dengan motor 135 cc 2 tak ini. Apa saja adaptasi yang perlu dilakukan.

1. Adaptasi posisi duduk.
Dari bebek yang semi ngangkang kini menjadi ngangkangisasi 😆 Posisi duduk dengan RX King juga agak menunduk dikit, jelas beda dengan underbone.

2. Adaptasi kopling.
Biasa menggunakan bebek tak berkopling jelas sangat beda dengan montor semprot. Alhamdulillah penyesuaian kopling lancar jaya. Karena komplingnya juga enteng…. dan efeknya tarikan juga mak wussss…. entengggg….

2. Adaptasi isi dompet.
Ini….ini yang mase agak ribet :mrgreen: biasa dengan bebek yang gak cepet haus (52 km perliter) dengan RX King sungguh terlalu (plak!!)

Impresinya bagaimana??
Yang jelas kegantengan mase tidak bisa bertambah, soalnya kegantengan mase sudah maksimal di grade tertinggi 😆
Yang jelas tarikan enteng, buat ngebut enteng (soal top speed mase sedang menyiapkan nyali, tapi gak tau ding berani pa gak…) dikemacetan juga masih enak, gigi-gigi persneleng enak, dinetralkan gampang, dan dilirik orang :mrgreen:

Sangat disayangkan, karena kebijakan UERO membuat Indonesia sok ke Eropa-an….akhirnya produksi RX King ini dihentikan oleh Yamaha…

Berikut foto si Raja yang sudah berhasil mase abadikan…

image

image

image

image

Salam NGUUUUKKKKKKKK..NGGUUUUUUUUUUUUKKKKKKKKKKKKKKK….!!!!!!!!!

image

Salam satuaspal

Posted by Mase from WordPress for Android

49 Komentar

  1. wahhh…. manteb itu gan, rx king tahun muda. model headlight’nya udah modern. tampilan ori aja udah cakep. dijual kagak tuh? naksir nih….. haha

  2. sesuk nek ono wkt tk dolan neng omahmu kang,
    numpak bis,nyangking helm,,lha nek wes rampung ngko tk gowo ne muleh king e…ben due konco sesama jambakan setan neng kandang,mesake nek sesuk dewe an.
    wakakakaka
    😀

    😉

    :mrgreen:

  3. nih gen yg terakhir ya mase..???
    keren… sayang da di diskuntinyu
    skrg jg lg pakai nih produksi tahun 2004 tp punya negara…
    hehehehe…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*